ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 April 2020 | 11 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Resmi Dibuka, Ini Lima Alasan Keluarga Muslim Wajib ke Pameran IBF 2020

26 February 2020 12:14:01
Islamic Book Fair 2020, IBF 2020, Jadwal acara IBF 2020 hari ini, Chanelmuslim di IBF, Daftar diskon buku di IBF 2020,
Islamic Book Fair 2020 Resmi Dibuka hari ini Rabu, (26/2/2020)

ChanelMuslim.com - Sahabat muslim, agenda tahunan Islamic Book Fair (IBF) 2020 resmi dibuka hari ini Rabu (26 Februari) hingga Ahad (1 Maret) mendatang. Salah satu referensi wisata literasi keluarga ini sangat recommended untuk dikunjungi, selain bisa langsung berinteraksi dengan para penerbit buku kita juga bisa mengikuti rangkaian acara mulai dari bedah buku, talkshow, launching buku dan kegiatan menarik lainnya. Semua dikemas dalam sebuah event besar dengan tema Literasi Islam Cahaya untuk Negeri.

IBF 2020 merupakan tahun ke-19 digelar secara rutin oleh IKAPI DKI Jakarta bertempat di Jakarta Convention Center.

Resmi Dibuka, Ini Lima Alasan Keluarga Muslim Wajib ke Pameran IBF 2020

Berikut 5 Hal Menarik di Islamic Book Fair 2020:

1. 45 Agenda Acara Digelar

Selama lima hari, pengunjung akan dimanjakan oleh puluhan acara yang bermanfaat. Tentunya akan menambah pengetahuan literasi keluarga.

"Insya Allah ada 45 agenda acara yang akan memeriahkan pameran Islamic Book Fair 2020," kata Syahruddin El Fikri, ketua Panitia Islamic Book Fair 2020, di Jakarta, Kamis (13/2/2020).

2. Meet and Greet Puluhan Tokoh dan Penulis Muslim Tanah Air

Bahkan selama lima hari kita bisa mengajak keluarga kita bertemu dan menyapa langsung para tokoh dan Penulis Muslim yang tentunya semakin menambah semangat kita berkontribusi untuk literasi.

Diantara tokoh dan penulis Indonesia yang akan memeriahkan acara IBF antara lain Habiburrahman El Shirazy atau akrab disapa Kang Abik, kemudian ada Asma Nadia, Ustaz Syafik Basalamah, Ustaz Haikal Hassan, Ustaz Salim A Fillah, Ustaz Dr Oni Sahroni, Wirda Mansur, Prof Dr Khoirul Anwar, serta Dr Salih Yucel (Sydney, Australia), dan lainnya dan banyak lagi.

Resmi Dibuka, Ini Lima Alasan Keluarga Muslim Wajib ke Pameran IBF 2020

3. IBF Penuhi Kebutuhan Literasi Semua Anggota Keluarga

Jika selama ini kita sulit menemukan buku lengkap untuk seluruh anggota keluarga, di IBF kita akan dengan mudah menemukan. Buku mulai dari anak balita, usia dini, usia sekolah, remaja dan dewasa. Bahkan kita akan dengan mudah juga memfilter buku yang sesuai dengan visi keluarga kita.

Menurut informasi dari Panitia IBF bahwa pada IBF ke-19 ini akan ada 175 penerbit buku dan 168 non penerbit dan sebanyak 343 stan di IBF akan diisi oleh penerbit buku, travel, perbankan, lembaga filantropi, instansi pemerintah, media massa, UMKM, busana Muslim, properti syariah, mainan anak, kuliner, dan lain sebagainya

Bahkan akan ada 54 ribu judul buku dari ratusan penerbit yang dipamerkan di IBF. Setiap judul buku rata-rata ada sekitar 35 eksemplar. Artinya akan ada sekitar 2 juta eksemplar buku di IBF 2020.

Resmi Dibuka, Ini Lima Alasan Keluarga Muslim Wajib ke Pameran IBF 2020

4. Bertabur Diskon

Selain kita bisa berinteraksi langsung dengan para penerbit buku kesayangan keluarga akan ada banyak diskon tentunya diberikan jika langsung datang ke stan mereka. Artinya kita juga bisa mendapatkan banyak buku dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga normal. Bisa menghemat keuangan keluarga tapi juga bisa menambah literasi keluarga.

5. Lomba untuk Anak

Resmi Dibuka, Ini Lima Alasan Keluarga Muslim Wajib ke Pameran IBF 2020

Nah, bagi yang memiliki anak, tempat ini bisa dijadikan referensi lho. Anak-anak bisa menambah pengalaman dengan mengikuti lomba antara lain Lomba Syahril Fahmil Kutub, Lomba Mewarnai, menggambar dan robotic dan banyak acara anak lainnya.

Penasaran dengan kegiatan menarik lainnya di IBF 2020, Sahabat muslim bisa mendownload aplikasi Islamic Book Fair 2020 dan temukan info menarik lainnya.

Pameran buku ini terbuka untuk umum dari jam 10 pagi hingga 8 malam. Harga tiket masuk pelajar Rp.5.000 dan mahasiswa/umum Rp. 10.000.

Resmi Dibuka, Ini Lima Alasan Keluarga Muslim Wajib ke Pameran IBF 2020 Booth Chanel Muslim

Dan kabar menariknya, tahun ini kami Media Keluarga Muslim Chanel Muslim juga akan turut hadir selama IBF 2020 di Booth No 189. Akan ada banyak informasi menarik seputar Chanel Muslim dan buku-buku yang telah diterbitkan oleh media kami.

Yuk ke IBF Sahabat Muslim. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
islamic book fair 2020
ibf 2020
jadwal acara ibf 2020 hari ini
chanelmuslim di ibf
daftar diskon buku di ibf 2020
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
19 March 2019 12:49:26

BNI Syariah Optimalkan Pelayanan Nasabah

 
NASIONAL
10 February 2018 21:45:55

Sebuah Kota Akan Maju Karena Peran Perempuan

Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284