ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 28 Mei 2020 | 6 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Polisi Alumni 212 Semangat Ikuti The Amazing You

17 December 2018 15:42:52
Polisi Alumni 212 Semangat Ikuti The Amazing You

ChanelMuslim.com – Polisi alumni 212 semangat ikuti training The Amazing You. Training yang diikuti 104 perusahaan dan total 10.000 lebih peserta datang dari berbagai kalangan, salah satunya polisi alumni 212 yang mengkomandani Pasukan Asmaul Husna.

“Pertama-tama ini menjadi training yang sangat luar biasa, bahkan ada suatu pengalaman yang berbeda kali ini,” ujar Kombes Arif Rahman, Komandan Pasukan Asmaul Husna di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (15/12).

Kombes Arif Rahman mengaku, training ESQ sebelumnya menanamkan nilai-nilai didalam diri ke luar dari dalam diri. Mayoritas peserta lebih banyak menangis karena lebih ke nilai spiritual, sesi yang lebih banyak perenungan.

Berbeda dengan training The Amazing You yang dilaksanakan 15-16 Desember, training kali ini lebih mengeluarkan potensi yang memang seharusnya dikeluarkan. Porsinya 90 persen ke luar, 10 persen ke dalam diri untuk perenungan. Namun, tujuan atau akhir training memang sama, aspek spiritual sangat ditekankan.

“Kalau sebelumnya, training ESQ itu memang banyak sesi nangis ya, tapi ini kita lebih diajak berkeringat sambil sesekali nangis,” tambahnya.

Training The Amazing You menanamkan pemahaman pada manusia, bentuk pehamannya Allah menjadi satu-satunya yang menciptakan fitrah.

Masyarakat harus paham, Allah menciptakan manusia dari fitrah yang kuat. Akan tetapi, manusia harus membuka fitrah sesuai dengan penanaman nilai kegiatan The Amazing You.

Para peserta training The Amazing You akan diberikan mindset yang harus berubah secara personal. Jika sudah bisa mengubah diri menjadi lebih abik, keluarga, rekan ataupun saduara harus diajak menjadi lebih baik.

Proses menjadi lebih baik itu lebih dekat memahami fitrah masing-masing. Tak lupa menyadari energi yang luar biasa dalam diri, serta paham cara membuka energinya.

Bagi polisi pelantun solawat reuni aksi 212 ini, training ini sangat bermanfaat sekali bagi siapapun terutama dengan trainer Ary Ginanjar.

“Pak Ary ini luar biasa ya, energi nya tidak pernah habis. Sangat amazing sekali, kita yang ngikuti dan bilang Amiin aja udah cape dan berkeringat. Tapi beliau ini, masih tetap kuat dan senyum terus sampe akhir,” tutupnya. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
NASIONAL
12 January 2018 22:46:25

OORTH Ajak Masyarakat Berzakat ke BAZNAS

Tunaikan Zakat Fitrah bersama Chanel Muslim
 
 
 
TERBARU
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
TERPOPULER
 
 
Muhasabah Akbar Akhir Ramadhan, Sambut Idul Fitri, Selamatkan Negeri
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284