ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 29 November 2020 | 14 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Pengoperasian Kembali 2 Rute NON BRT Transjakarta

12 November 2020 12:23:44
Pengoperasian Kembali 2 Rute NON BRT Transjakarta
Armada Transjakarta

ChanelMuslim.com - Terkait dengan mulai berangsur pulihnya kegiatan masyarakat di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi yang diterapkan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, seiring itu kebutuhan akan transportasi publik juga menjadi perhatian agar bisa memobilitas masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Sehubungan dengan itu, Transjakarta kembali mengoperasikan sebanyak 2 (dua) rute NON BRT Transjakarta yakni 5F (Kampung Melayu – Tanah Abang) dan rute 7D (TMII – Pancoran).  Kedua rute ini akan kembali melayani pelanggan mulai besok, Kamis, 12 November 2020. 

Untuk rute 5F (Kampung Melayu – Tanah Abang) Transjakarta menyediakan sebanyak 5 (lima) unit armada jenis low entry dan akan beroperasi setiap hari Senin – Jumat dengan. Sementara itu, untuk rute 7D (TMII – Pancoran) kami menyediakan sebanyak 10 unit single bus yang siap melayani pelanggan setiap hari Senin – Jumat pada jam-jam sibuk yakni pada pukul 05.00 – 10.00 wib dan pukul 15.00 – 22.00 wib. 

Bagi pelanggan yang ingin menggunakan kedua layanan kami tersebut, bisa melakukan pembayaran menggunakan fasilitas  Top On Bus (TOB) yang tersedia di dalam armada bus dengan tarif Rp. 3.500 dengan jarak kedatangan atau headway 15 menit. 

Kendati begitu, Transjakarta tetap menerapkan semua protokol kesehatan selama berada di area Transjakarta. Pembatasan pelanggan juga tetap diberlakukan yakni untuk bus gandeng hanya berkapasitas maksimal 60 orang, bus besar 30 orang dan bus sedang dengan pelanggan maksimal sebanyak 15 orang. Untuk itu, pelanggan diharapkan bisa menerapkan semua aturan yang berlaku agar bisa meminimalisir penyebaran virus COVID-19. 

Di luar itu, Transjakarta tetap menghimbau masyarakat untuk tetap dirumah namun, jika harus meninggalkan rumah karena terpaksa selalu pastikan untuk menerapkan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak. [Wnd/rls]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284