ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 12 Agustus 2020 | 23 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Pemprov DKI, Dompet Dhuafa dan Exxon Mobil Jalin Kolaborasi Sosial Berskala Besar

11 June 2020 07:00:01
Dompet dhuafa,
Pemprov DKI menginisiasi adanya Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB), yang membuka ruang bagi siapapun untuk turut bergotong royong, menyokong kebutuhan masyarakat Jakarta yang terdampak. Dompet Dhuafa dan Exxonmobil pun tak mau ketinggalan dalam gera

ChanelMuslim.com - Pemprov DKI menginisiasi adanya Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB), yang membuka ruang bagi siapapun untuk turut bergotong royong, menyokong kebutuhan masyarakat Jakarta yang terdampak. Dompet Dhuafa dan Exxonmobil pun tak mau ketinggalan dalam gerakan ini, dengan sinergi bersama untuk menyalurkan sebanyak 1.800 Paket Sembako.

Imam Rulyawan, selaku Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa mengatakan ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Exxonmobil kepada Dompet Dhuafa. Perlu diketahui bahwa Exxonbobil sudah sejak lama bekerjasama dengan Dompet Dhuafa.

"Insha Allah, ini menjadi salah satu lanjutan kolaborasi antara Exxonmobil dengan Dompet Dhuafa, yang kali ini kita bertemu ddalam progam KSBB, Kolaborasi Sosial Berskala Besar. Akan ada 1.800 Paket Sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak di Jakarta", terang Imam Rulyawan dalam siaran persnya.

Kerjsama Kolaborasi Sosial Berskala Besar antara Pemprov DKI, Exxonmobil, dan Dompet Dhuafa itu, ditandai dengan penyerahan simbolis kepada penerima manfaat di Balaikota Jakarta, Selasa (9/6/2020) lalu.

Selain itu, Exxonmobil yang sudah lama menjalin kerjasama dalam bidang sosial kemanusiaan, kembali mengajak Dompet Dhuafa. Sebelumnya Exxonmobil juga ikut serta aktif dalam program pemberdayaan Dompet Dhuafa di Riau yang berhasil mendapat anugerah tingkat Internasional.

Azi Nuralam, Vice President Public and Goverment  Affair Exxonmobile Indonesia mengatakan atas nama Exxonmobil, mengucapkan terimakasih kepada Dompet Dhuafa.

"Kami merasa senang dengan kerjasama ini karena Dompet Dhuafa dan Exxonmobil sudah sejak lama mnejalin kerjasama. Sekarang kita bertemu kembali dalam keaadaan seperti ini, namun kita masih sempat untuk bersilaturahmi dan berkolaborasi", ungkap Azi Nuralam.

Seneni itu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, pun mengapresiasi kolaborasi tersebut. Anies menilai, bahwa sudah waktunya bagi masyarakat yang mampu untuk membalas budi kepada Ibu Kota, dan tentunya berkolaborasi membantu sesama. 

“Terimakasih kepada Dompet Dhuafa dan Exxon dalam usahanya membantu masyarakat dhuafa, dalam rangka KSBB, Kolaborasi Sosial Berskala Besar ini. Sudah waktunya kita membalas balik ke Jakarta. Kota ini sedang mengalami tantangan", ungkap Anies.

Hingga hari Rabu (10/6/2020), setidaknya terjadi 8.243 kasus positif Covid-19 di Jakarta, namun 3.715 diantaranya dinyatakan sembuh. [jwt/rilisDD]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dompet dhuafa
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
26 July 2018 20:55:55

Tahun Politik, ICMI Minta Kerukunan Umat Dijaga

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga