ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 11 Juli 2020 | 21 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Peduli Pandemi Covid-19, PT. San Putra Sejahtera dan Dompet Dhuafa Bengkulu Bagikan Ratusan Paket Sembako

01 June 2020 07:56:12
Dompet dhuafa Bengkulu,
Sinergi dengan PT. San Putra Sejahtera, Dompet Dhuafa Cabang Bengkulu bagikan 375 Paket Sembako kepada masyarakat yang berada pada kondisi ekonomi rentan.  Foto: Dompet Dhuafa

ChanelMuslim.com - Sinergi dengan PT. San Putra Sejahtera, Dompet Dhuafa Cabang Bengkulu bagikan 375 Paket Sembako kepada masyarakat yang berada pada kondisi ekonomi rentan. 

Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Bengkulu, Dede Tri Nopran mengatakan sasaran dalam aksi kali ini adalah masyarakat Bengkulu yang tersebar di Kota dan Kabupaten di Provinsi Bengkulu.

"Yaitu mereka masyarakat kecil yang terdampak secara ekomoni", terang Dede Tri Nopran. 

Berbagai ucapan terima kasih serta do'a tak luput mereka ucapkan. Hal tersebut yang membuat tim semakin semangat dalam menebar dan memberikan kebaikan untuk mereka yang saat ini harus tetap diluar rumah, padahal keadaan di Bengkulu sudah masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah Subhanallahu Wa Taala melalui PT. San Putra Sejahtera dan Dompet Dhuafa yang hadir memberikan paket sembako untuk kami yang saat ini begitu susah dengan situasi saat ini, semoga menjadi ladang pahala untuk kalian, aamiin, Yaa Rabbal 'alamin", ungkap Wajianto, salah satu Penerima Manfaat dalam aksi kali ini.

Selama pandemi Covid-19 ini belum berakhir, banyak masyarakat yang beralih profesi untuk tetap bertahan hidup, meskipun dengan tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja.

Mewakili Dompet Dhuafa Bengkulu, Dede mengucapkan terimakasih kepada PT. San Putra Sejahtera juga para relawan dan donatur yang telah bersedia bergerak bersama dalam menebar dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

"Semoga kebaikan ini tidak berhenti sampai disini dan dapat berlanjut karena masih banyak masyarakat diluar sana yang begitu membutuhkan uluran tangan kita", tutup Dede dalam rilisnya. [jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dompet dhuafa bengkulu
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
11 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
NASIONAL
10 February 2018 21:45:55

Sebuah Kota Akan Maju Karena Peran Perempuan

 
 
global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga