ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 26 November 2020 | 11 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Nur Azizah Tamhid: Kemerosotan Akhlak Bangsa, Tantangan Indonesia

12 March 2020 20:53:58
Nur Azizah Tamhid: Kemerosotan Akhlak Bangsa, Fraksi PKS, komisi VIII, LGBT, akhlak bangsa, tantangan Indonesia
Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A. tampil di depan puluhan peserta reses di Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (12/3/2020) (foto: Indah CMM)

ChanelMuslim.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Komisi VIII dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A.,M.A. mengatakan bahwa kemerosotan akhlak bangsa kini menjadi pekerjaan rumah yang sulit bagi Indonesia, khususnya Komisi VIII.

Komisi yang menangani urusan agama, sosial, dan pemberdayaan perempuan dan anak ini menghadapi tantangan dari masyarakat Indonesia, salah satunya peningkatan kasus LGBT dan kekerasan pada perempuan dan anak.

Azizah memiliki sejumlah data dari RSUD Depok, Komisi Penanggulangan AIDS, juga dari Kementerian Sosial terkait anak-anak dan pemuda yang terkena narkoba, HIV/AIDS, kekerasan seksual, dan LGBT.

"Ini yang jadi pikiran saya. LGBT tiap tahun naik. Bagi saya, inilah PR bagaimana mencerdaskan masyarakat supaya orang tua mengerti bahwa yang namanya mabuk, LGBT, pergaulan bebas, semua itu dosa besar, ada hukuman berat di dunianya. Kalau enggak pada mengerti itu dosa besar, maka akan dianggap remeh," ujarnya di hadapan puluhan peserta reses di Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (12/3/2020).

Istri dari mantan Walikota Depok Nurmahmudi Ismail itu melenggang ke DPR sebagai wakil dari Daerah Pemilihan 6 yaitu Depok dan Bekasi. Azizah merupakan salah satu anggota DPR RI wakil perempuan dari Partai Keadilan Sejahtera. Di DPR, ada 8 wakil perempuan yang terpilih dari Fraksi PKS, yaitu Hj. Nevi Zuairina, Dr. Hj. Anis Byarwati, S.Ag., M.Si., Dr. Hj. Kurniasih Mufidayati, M.Si., Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A., M.A., Dr. Hj. Netty Prasetyani, M.Si., Hj. Sakinah Aljufri, S.Ag., dan Saadiah Uluputty, S.T.

Depok dan Bekasi, tambah Azizah, memiliki kesamaan, yaitu peningkatan kasus LGBT. Azizah menilai, RUU Ketahanan Keluarga yang tengah digulirkan di DPR menjadi penting untuk mengatasi masalah kemerosotan akhlak bangsa.

"Saya punya data dari RSUD, Komisi Penanggulangan AIDS, Kemensos, dan lain-lain mengenai masalah ini. Oleh karena itu, saya selalu sampaikan materi ini, betapa beratnya peran orang tua menjaga anak supaya tidak sampai tersengat api neraka," tutupnya.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
nur azizah tamhid: kemerosotan akhlak bangsa
fraksi pks
komisi viii
lgbt
akhlak bangsa
tantangan indonesia
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
NASIONAL
08 February 2018 14:17:51

Forjim dan SaSi Salurkan Donasi untuk Korban Banjir

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284