ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 17 November 2019 | 20 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
NASIONAL

Anies Baswedan: Nasib Bangsa Ditentukan di Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasional

28 July 2018 08:01:14
Ijtima\' Ulama, Anies Baswedan, Ijtima\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\' Ulama dan Tokoh Nasional

ChanelMuslim.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan di Ijtima' Ulama dan Tokoh Nasiona. Dalam sambutannya ia menyatakan bahwa nasib bangsa ditentukan di kegiatan ini.

"Pada malam yang penuh berkah ini, para ulama dan tokoh nasional hadir di Jakarta. Mudah-mudahan kita akan menyaksikan sejarah baru untuk Indonesia dari tempat ini. Mudahmudahan ini menjadi kebanggaan, anak-anak kita dan anak-anak dari anak kita akan menengok peristiwa ini dan mereka akan menceritakan dengan rasa bangga sebagaimana kita menceritakan orangtua dari orangtua kita dengan rasa bangga,"kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini. 

Ia juga memberikan selamat kepada para ulama dan tokoh nasional yang sudah datang ke Jakarta dan berharap produktif dan menghasilkan keputusan bangsa. Karena peristiwa ini mirip dengan peristiwa sembilan puluh tahun yang lalu.

"Izinkan saya sebagai pemerintah DKI Jakarta ucapkan selamat datang di Ibukota. Izinkan dalam kesempatan ini kota yang bertempat di Ijtima'. Saya sampaikan rasa syukur di mana sejarah ini kembali diukir. Enam km dari tempat kita berkumpul, para ulama pernah berkumpul di sana. Lokasinya 15 menit dari tempat ini, mereka semua datang memikirkan semua bangsa. Mereka semua datang memiliki ketokohan. Mereka memiliki semua persyaratan menjadi pemimpin masing masing. Mereka semua memiliki untuk mereka menjalankan kepemimpinan masing masing di negeri 700 bahasa dan 400 suku di tahun 28, tahun 45. Mereka mengulangi terus peristiwa itu, tidak sedikitpun untuk mencari keuntungan. Mereka semua berkumpul di tempat ini untuk memikirkan nasib bangsa bersama-sama," katanya di Hotel Peninsula, Jakarta (27/7/2018).

Jakarta beruntung karena tokoh-tokoh berkumpul merumuskan gagasan gagasan yagn sekarang kita catat dalam tinta emas sejarah, begitu juga hari ini.

"Semua datang dengan ongkos sendiri, semua datang dengan ikhtitiar sendiri dan semua datang untuk memikirkan nasib bangsa,"pungkasnya. (Ilham)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
TOPIK :
ijtima\' ulama
anies baswedan
ijtima\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\\' ulama dan tokoh nasional
 
BERITA LAINNYA
 
 
NASIONAL
11 February 2018 22:33:21

Prestasi dan Polah Santri Sikakap

 
NASIONAL
14 October 2018 17:30:22

Ilmu Ketahanan Keluarga Sudah Ada di Alquran

indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284