ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Rendy Saputra, Cerita Mantan CEO Keke Busana yang Minta Dipanggil Guru Ngaji

21 May 2019 07:06:52
Rendy Saputra, Kang Rendy, Kang Rendy , Rendy Saputra Al Banjari, Keke Busana, CEO Keke Busana
Rendy Saputra (Foto: Instagram @kangrendy)

ChanelMuslim.com - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Rendy Saputra Al Banjari. Salah satu penggerak di ranah bisnis busana muslim dengan brand Keke Busana.

Jika selama ini kita mengenal Rendy sebagai sosok motivator bisnis yang handal terutama dalam pengembangan usaha mikro dan memotivasi banyak binaan UKM fokus dalam membesarkan brandnya. Kini lelaki asal Kalimantan Timur ini membuat sebuah pengumuman besar dimana dirinya meminta untuk dipanggil Guru Ngaji buka CEO ataupun Produser Film. Seperti ditulis panjang oleh Rendy Saputra di akun Instagramnya @kangrendy.

"GURU NGAJI. Untuk kedepannya, dengan penuh kerendahan hati, Saya memohon kepada panitia pelaksana event yang Saya isi, untuk meletakkan foto ini sebagai foto resmi di poster event. Meminta tolong dengan sangat, foto-foto profil dengan format yang lama, untuk tidak digunakan lagi. Silakan gunakan foto profil ini untuk poster event masjid, forum pengusaha, training corporate dan event apapun. . Mohon untuk menyertakan personal brand tunggal : "GURU NGAJI" dibawah nama Rendy Saputra. Cukup itu saja," tulis Rendy.

Sebutan CEO, lanjut tulisan Kang Rendy mohon dihilangkan karena memang tidak menjadi CEO lagi. Sudah non aktif.

"Sebutan produser film di Production House tertentu juga tidak perlu disebut karena tidak memproduksi film lagi. Sebutan founder organisasi entrepreneur tertentu juga tidak perlu disebut lagi, karena format gerakan forum pengusaha muslim yang saya helat konsepnya tertutup," lanjut Rendy.

Rendy Saputra, Cerita Mantan CEO Keke Busana yang Minta Dipanggil Guru Ngaji

Begitu juga dirinya meminta siapa saja untuk tidak lagi menyebutnya pengusaha karena kini dia fokus melayani forum kajian.

" Sebutan pengusaha juga tidak perlu, karena hari ini saya fokus melayani forum-forum kajian, gak mengoperasikan bisnis sama sekali. Tulis saja Guru Ngaji. Tanpa embel-embel apa-apa. InsyaAllah Al Quran cukup mentenagai pertemuan motivasi, pertemuan pelatihan pembekalan karir, bisnis dan forum dengan objektif apapun," sambung Rendy memberikan konfirmasi.

Rendy juga mengaku dari Quranic Values ini, lahir derivasi ilmu yang luas. Cukup untuk mengisi pelatihan korporasi, cukup untuk menyegarkan pemikiran para pengusaha, cukup untuk mentenagai sosok yang sedang melemah.

"Maka cukuplah posisi pengisi sebagai Guru Ngaji, untuk berbagai event edukasi yang ada. Saya memahami perasaan panitia, nanti kalo ditulis "Guru Ngaji" jadi gak menarik, gak menjual, apalagi kalo dikasih label "ustadz", terkesan kuno. Tidak apa-apa wahai panitia. Biarlah peserta yang hadir yang memang tulus ikhlash mau mengaji. Hari ini kita fokus pada output amal sholih, bukan banyak-banyakan massa. Dan tambahan sedikit lagi, tak perlu lagi bertanya tarif. Selama transportasi akomodasi tersedia, saya akan hadir. Selebihnya Allah Maha Mencukupi. Semoga berkenan. Mohon maaf jika permintaan ini dirasa berlebihan. Rendy Saputra Guru Ngaji . Mengundang via : @nirwanatawil WA 081159959550," tutup Rendy di keterangan status unggahan foto dirinya dengan potret sederhana dengan baju Koko dan Alquran dipelukan.

Masya Allah. [Jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
rendy saputra
kang rendy
kang rendy
rendy saputra al banjari
keke busana
ceo keke busana
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
10 May 2019 08:37:24

Bulan Ramadan Keluarga Desainer Irna Mutiara

 
 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284