ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 16 Desember 2019 | 19 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
LIFESTYLE

Ramadan, Terry Putri Batasi Pekerjaan

21 April 2018 09:49:08
Terry Putri, Chanelmuslim, Ramadan, artis, Ramadan 2018, hilal Ramadhan 2018, penetapan 1 Ramadan 2018,
Terry Putri Instagram

ChanelMuslim.com -; Sebentar lagi umat muslim akan kembali memasuki bulan Ramadan dan kembali melaksanakan ibadah puasa dan tarawih serta amalan-amalan lainnya. Termasuk dengan Terry Putri yang juga sudah mempersiapkan diri untuk melaksanakan ibadah puasa dan membatasi pekerjaan.

"Kalo dulu belum hijrah, aduh puasa. Kalau ada kerjaan diambil semua. Kalau sekarang berusaha nggak ambil banyak kerjaan, kan ibadah. Apalagi aku sudah berhijab, tawaran bukber dari ramadhan (tanggal) 1-30 sudah ada," ungkapnya seperti dikutip laman Kapanlagi.com.

Meski sempat ragu membatasi pekerjaan di bulan Ramadhan, tetapi Terry sadar jika dunia tidak selamanya, dan hanya akhirat saja yang kekal.

"Tadinya gitu. Kalau dulu sayang kalo nggak ambil. Kalau sekarang sayang akhiratnya, benar deh. Ibaratnya nggak boleh maruk," tambahnya.

Terry juga memberikan beberapa tips untuk orang-orang yang tetap aktif saat berpuasa.

"Paling tidak kamu harus banyak-banyakin minum air putih dan memakan sayur-sayuran," sebutnya.

Terry juga mengaku dulu santai dan tidak terlalu memperhatikan asupan makanan tetapi sekarang dia ingin lebih menjaga.

"Kalau dulu santai aja. Kemarin benar-benar sahur minum air putih banyak banget. Pusing sih bolak-balik kamar mandi, tahun ini aku juga full vegetarian. Pas buka puasa paling teh manis dan kurma," tutup Terry yang mantap berhijab. (jwt/kapanlagi.com)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
terry putri
chanelmuslim
ramadan
artis
ramadan 2018
hilal ramadhan 2018
penetapan 1 ramadan 2018
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
09 January 2019 15:49:42

Bentuk Syukur Maia Estianty di Awal Tahun 2019

 
LIFESTYLE
30 December 2018 17:10:11

Alasan Asma Nadia Terlibat di Film Hayya

 
LIFESTYLE
09 August 2019 12:03:59

Dewi Sandra dan Makna Idul Adha

 
LIFESTYLE
17 October 2017 15:25:49

Ini 5 Program di Pagelaran INHALEC 2017

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284