ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 10 Desember 2019 | 13 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
LIFESTYLE

Ramadan Ala Keluarga Fitri Tropica

15 May 2018 23:10:01
Chanelmuslim, artis, Ramadan artis, keluarga ,
Instagram @fitrop

ChanelMuslim.com - Ramadan selalu disambut dan dilalui dengan penuh suka cita oleh umat muslim, termasuk dnwgn keluarga Fitri Tropical.

Seperti dikutip laman Kapanlagi.com, Fitri menceritakan bahwa dirinya dan keluarga mempersiapkan Ramadan dengan maksimal.

"Persiapannya gak ada yang gimana-gimana banget, sama aja kaya Ramadan-Ramadhan sebelumnya persiapkan jiwa, raga dan spiritual sama sekali tanggung jawab puasa. Paling ya kita munggahan (tradisi masyarakat Sunda dalam menyambut Ramadhan), kemarin udah munggahan sama keluarga Peman rumah keluarga Toge (suami), pada akhirnya beberapa sebelum puasa munggahan dulu di Cimahi," ujar Fitri Tropica.

Lebih lanjut ia mengungkapkan bahwa dia masih berbicara dengan tradisi Lebaran di keluarga kreatif. Jika biasanya pada hari Lebaran ia sering berkumpul dengan keluarga besar, kini Fitri Tropica harus membagi waktu untuk juga berkumpul dengan keluarga dari sang suami.

"Awal kawin ada, ada kejutan-nya karena gini beda banget emang. Dari hari pertama puasa itu buka bersama keluarga besar, nenek aku kan ada sepuluh cucu-cicitnya kumpul di rumah, itu udah kaya serame itu kan, sementara pada saat awal -awal nikah kan gantian dong yang hari puasa terakhir takbiran sama Lebaran itu di dalamnya Ibu mertua. Itu benar-benar mereka dari Padang," lanjutnya.

Saat ditanya seputar harapan di bulan Ramadan di tahun ini, Fitri menjawabnya dengan santai. Ia hanya ingin mengetahui ibadah puasa dengan lebih maksimal dan tak cuma melawan rasa lapar dan haus.

"Harapan mudah-mudahan bisa beribadah semaksimal mungkin dan mudah-mudahan ibadahnya bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Bisa lebih maksimal lagi, nggak cuma nahan lapar dan haus aja," tutup Fitri Tropica.

Semoga Allah mudahkan menjalankan ibadah puasa. (jwt/Kapanlagi)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
chanelmuslim
artis
ramadan artis
keluarga
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
11 July 2018 17:22:22

Berjilbab, Nikita Mirzani:Doakan Saya Istiqomah

 
LIFESTYLE
17 October 2017 15:01:46

Tahun Ke-2 Pagelaran INHALEC 2017

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284