ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 26 Oktober 2020 | 10 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

PSSB Lagi, Ini Komentar Revalina S Temat

12 September 2020 07:00:01
Revalina S Temat, Covid-19 Revalina, Komentar Revalina S Temat terkait PSBB Ketat, PSBB Lagi,
Revalina S Temat bersama buah hati mengenakan masker (Source: Instagram @vatemate)

ChanelMuslim.com - Jakarta akan kembali menerapkan PSBB lagi seperti awal mula Pandemi dan tentu saja kebijakan ini disambut beragam oleh warganya. Termasuk dengan Revalina S Temat.

Di akun instagramnya @vatemate, Revalina mengungkapkan bagaimana dirinya sangat senang dengan kebijakan PSBB lagi dan berharap dengan kebijakan ini akan menekan penyebaran virus Covid-19 ini.

"Selamat hari jumat semuanyaaa.. sebentar lagi kita mau PSBB lagi ya. Sejujurnya aku seneng karena semoga dengan cara itu, kita bisa menekan virus Covid-19 supaya ngga tambah banyak lagi yang kena," tulis Vate Mate, Jumat (11/9).

Bunda dua anak ini sangat prihatin dengan keadaan sekarang dan berharap semua bisa dijalani.

"Prihatin aku dengan keadaan sekarang,semoga tenaga medis selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk membantu orang-orang yang kena virus Covid-19. Tapi di sisi lain aku juga sedih krn pasti banyak yang akan kehilangan pekerjaannya karena PSBB," lanjut Reva.

Istri dari Rendy Aditya ini juga mengajak semua untuk bisa meningkatkan empati dan tidak saling menyalahkan.

"Di situasi sulit seperti sekarang ini,yuk kita tingkatin empati kita dan jangan saling menyalahkan. Ngga ada yang untung dan happy dengan pandemi ini. Kita semua sama-sama kok merasakan kekhawatiran. Makanya kita semua harus tetep waspada dan jangan lengah," sambung Reva lagi.

PSSB Lagi, Ini Komentar Revalina S Temat Instagram @vatemate

Reva menegaskan bahwa Covid-19 ini nyata dan mengajak untuk tidak kumpul-kumpul, tidak pergi-pergi dan perbanyak doa agar Pandemi ini cepat selesai.

"Virus Covid-19 ada dan nyata loh. Plis jangan kumpul-kumpul ato pergi-pergi kalo ngga penting-penting amat. Kita bener-bener harus mikir kalo kita OTG (orang tanpa gejala) jadi akan mikir seribu kali kalau mau pergi karena ngga mau membahayakan orang lain apalagi keluarga tercinta kan? Kita harus sama-sama berdoa dan usaha supaya pandemi ini cepet selesai. Aamiin," tutup Revalina.

[jwt]

 

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
TOPIK :
revalina s temat
covid-19 revalina
komentar revalina s temat terkait psbb ketat
psbb lagi
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
08 November 2018 07:00:01

Hamil Anak Kedua, Ini Cerita Aryani Fitriana

 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284