ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 05 Agustus 2020 | 16 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Ponakan Hafidz Alquran, Ini Cerita Syahrini dan Aisyahrani

02 August 2018 06:51:29
Hafidz Al-Qur\\\'an, Syahrini dan Aisyahrani, cerita syahrini
Instagram @princesssyahrini

ChanelMuslim.com - Wah, baru-baru ini Syahrini atau biasa disapa Incess ini mengunggah foto keponakannya sedang mendapatkan piagam Hafidz Alquran.

Keponakan Princess Syahrini yang bernama Rakha Stevhira kini tengah menempuh pendidikan di Al Azhar, Kairo, Mesir.

"Keponakan Kesayangan Incesss Hafiz ALQURAN “ Al AZHAR CAIRO EGYPT “ Kebanggaan Kita Semua Kaka RAKHA @rakhastevhira Congratulation Yaa Nakkk... #ProudOfYou," tulis Syahrini dalam keterangan foto yang direpost Syahrini dari unggahan kakaknya Aisyahrani @syh55 beberapa waktu lalu.

Dalam tulisan sang kakak tersebut, Aisyahrani menuliskan mengenai Rakha dan mendoakan keponakan mereka untuk tetap semangat menuntut ilmu agama sesuai pesan sang ayah.

"Assalamulaikum kesayangan aunty yang sholeh kangen sama Rakha sehat-sehat disana ya nak. Udah hampir 1 tahun Rakha di sana ya. Terus belajar terus perdalam ilmu agama sesuai pesan almarhum NJIT ( kakek yang adalah Bapak saya). ENJIT pasti bahagia liat Rakha sekarang ,ga sia-sia ENJIT masukin Rakha ke pesantren hingga Rakha terpilih dari ribuan mahasiwa menjadi beberapa yang diterima. Seinget aunty hanya 5 orang ya nakk? Salah satunya Rakha lolos untuk meneruskan Sekolah ke, “ AL AZHAR MESIR “ #Subhanallah," tulis Aisyahrani di akun instagramnya @syh55 untuk keterangan foto keponakannya yang menerima sertifikat dari Syaikh.

Ponakan Hafidz Alquran, Ini Cerita Syahrini dan Aisyahrani

Aisyahrani mengapresiasi prestasi sang keponakan atas kerja keras, akhirnya keponakannya sampai juga di Mesir.

"Prestasi yang luar biasa karena Tidak gampang lolos dengan prestasi beasiswa dimana anak-anak harus hafal Alquran minimal 15 juz dan Rakha Hafal #MasyaAllah Tabarokallah," terang Aisyahrani.

Bunda dua anak kembar Raja dan Ratu ini juga menuliskan banyak yang tidak tahu kalah Rakha adalah keponakan mereka dari kakak perempuan Syahrini dan Aisyahrani.

"Banyak yang tau kalo Rakha adalah keponakan saya dari kakak perempuan saya anak dari Almarhum bapak saya tapi berbeda ibu. Seperti itu cerita singkat dari saya, tiba-tiba kangen sama Rakha jadi mau cerita tentang Rakha mungkin efek ga bisa tidur semalem?," lanjut Aisyahrani di akun Instagramnya.

Diakhir statusnya, Aisyahrani berharap agar keponakannya bisa jadi penerus generasi dakwah dan

"Pesen aunty Rakha harus jadi penerus generasi dakwah ya. Doa’in aunty Syah @princessyahrini agar cepat menjemput hidayahnya untuk segera hijrah. Doa’in Kuda ( Mama ) juga selalu sehat diberikan umur panjang. Doa’in Raja Ratu Rasya Said Nazrul dan Baby Azzura bisa seperti Rakha. Sekolahnya di bidang agama ya nak. Aamiinn. Ya udah segitu aja curhatan aunty buat Rakha? InshaAllah atas izin Allah Subhanallahu Wa Taala akhir Tahun ini aunty dan semua nya nengokin Rakha ke Mesir ya di bawain bakso pasti kangen pisan pan ? @rakhastevira," tutup Aisyahrani di unggahan tujuh foto ponakannya. (jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
hafidz al-qur\\\'an
syahrini dan aisyahrani
cerita syahrini
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
05 August 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
LIFESTYLE
04 June 2018 10:59:16

Persiapan Lebaran Keluarga Indra Bekti

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
Munajat Dzulhijjah
 
 
TERPOPULER
 
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga