ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 02 Juli 2020 | 12 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Pasca Tiga Hari Gempa, Wakil Walikota Palu Sampaikan Kabar Terbaru

01 October 2018 09:11:33
Gempa Palu, Info Terkini Gempa palu, potensi tsunami di gempa Donggala, informasi Pasha, kondisi Pasha ungu gempa Palu
Wakil Walikota Palu saat beraktivitas (Foto: Instagram @pashaungu_vm)

ChanelMuslim.com - Pasca tiga hari usai gempa yang terjadi di Palu dan Donggala Sulawesi pada Jumat (29/9) sore hari, Sigit Purnomo Syamsuddin Said yang lebih dikenal sebagai Pasha adalah Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah ini akhirnya memberikan kabar terbaru terkait kondisi dirinya dan masyarakat Palu.

Ditulis di akun instagramnya @pashaungu_vm pada Ahad (30/9) bahwa dirinya bersyukur di tengah musibah gempa yang dahsyat masih banyak warga Palu yang bisa terselamatkan.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Pertama-tama kami atas nama keluarga dan jajaran pemerintah kota Palu menyatakan rasa yang ada dan mendukung untuk semua korban bencana gempa yang terjadi di kota Palu baik itu warga kota palu dan tamu dari luar Kota Palu," tulis Pasha di awal tulisannya.

Pasha mengungkapkan secara pribadi dirinya tidak pernah menyangka atau membaca bahwa akan ada bencana yang dahsyat menimpa kota kebanggaan kita Palu disaat akan melakukan kegiatan-kegiatan besar Pesona Palu Nomoni III.

"Semua terjadi begitu cepat dan kencang sekali, namun Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang dapat terselamatkan dan menyelamatkan diri pada saat berada di areal pesisir pantai," lanjut ayah empat anak ini.

Pasha juga menginformasikan bahwa sampai detik ini pihaknya bersama tim satgas bencana masih mengumpulkan untuk mengevakuasi korban yang masih macet di beberapa gedung baik rumah sakit, restoran, mal, rumah penduduk, sekolah, hotel dan lain-lain.

"Secara bersamaan juga masih berjalan proses distribusi bantuan logistik di 81 titik posko pengungsian. Kami mohon doa agar seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala. Semoga Allah Subhanallahu Wa Taala mengampuni dosa kita sekalian," sebutnya.

Selain itu Pasha juga mengungkapkan alasan baru bisa memberikan kabar setelah tiga hari kota Palu lumpuh termasuk telekomunikasi.

"Maaf baru bisa mengabarkan, selama 3 hari Kota Palu lumpuh baik dari aspek telekomunikasi juga penerangan. Bismillah," tutup Pasha yang mendapatkan ribuan doa dari para netizen. (jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
gempa palu
info terkini gempa palu
potensi tsunami di gempa donggala
informasi pasha
kondisi pasha ungu gempa palu
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
02 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
 
LIFESTYLE
06 October 2018 11:53:26

Ayudia dan Ditto Ungkap Resep Rumah Tangga Rasa Sahabat

 
LIFESTYLE
21 April 2018 09:49:08

Ramadan, Terry Putri Batasi Pekerjaan

 
LIFESTYLE
12 May 2018 06:14:27

Ini Rencana Ramadan Marissa Haque

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284