ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 15 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Lakukan Tour di Masjid Sentral Seoul, Ayana Kabarkan Kondisi selama Pandemi

08 October 2020 06:50:51
Ayana, tour Masjid Seoul ala Ayana, masjid Korea, Ayana Jihye Moon,
Ayana di dalam Masjid Seoul Korea (Foto: Instagram @xolovelyayana)

ChanelMuslim.com - Ayana Jihye Moon adalah selebgram dan model yang berkewarganegaraan Korea. Dia adalah seorang muallaf yang saat ini terkenal di kalangan muslimah khususnya di Indonesia dan Malaysia. Ayana memutuskan masuk Islam karena ketertarikannya pada Timur Tengah. 

Dirinya sangat aktif berbagi cerita mengenai aktifitasnya setiap hari di akun instagramnya @xolovelyayana. Seperti baru-baru ini, Ayana aktif dalam mengajak para Muhsinin untuk mendukung pembangunan tempat wudhu Masjid Sentral Seoul Korea. Seperti diungkapkannya dalam tulisannya.

"Saya bahagia banget kasih tau berita baik ini ke kalian semua. Masjid sentral Seoul baru saja mulai pembangunan tempat wudlu baru. Alhamdulillah. Jadi, Insya Allah saat sudah selesai, kita bisa wudlu di tempat yang lebih bersih dan aman. Dan juga, area untuk solat juga akan diperluas. doakan kami ya," tulisnya dalam sebuah statusnya pada 15 Agustus lalu.

Lakukan Tour di Masjid Sentral Seoul, Ayana Kabarkan Kondisi selama Pandemi instagram @xolovelyayana

Tak hanya itu, Ayana juga berbagi informasi terkini kondisi Masjid Seoul selama Pandemi.

"Tour Masjid Korea ala Ayana. Assalamualaikum Wr Wb. Selamat datang kembali ke VLOG Ayana! Minggu ini saya mengunjungi Masjid Sentral Seoul untuk membantu mereka membuat sebuah video promosi. Jadi saya dapat kesempatan istimewa dari masjid untuk buat Vlog saya di sana. MaasyaAllah," tulis Ayana di statusnya 4 Agustus 2020 lalu.

Lakukan Tour di Masjid Sentral Seoul, Ayana Kabarkan Kondisi selama Pandemi Instagram @xolovelyayana

Ayana juga menyampaikan karena Covid-19, Masjid Seoul hanya dibuka untuk sholat dan diwajibkan mengenakan masker.

"Karena Covid-19, kami hanya boleh datang ke masjid untuk solat. Dan juga, saya selalu pakai masker. Saya hanya copot masker setiap saya bicara di depan kamera. Ayana harap kalian enjoy video ini dan suatu hari , setelah Covid-19 berakhir, kalian semua bisa berkunjung ke Masjid Sentral Seoul. Insya Allah," sambung Ayana bercerita.

Dikutip Wikipedia, Masjid Pusat Seoul adalah masjid yang dibangun di daerah Itaewon, Seoul, Korea Selatan dan dibuka pada tahun 1976. Terletak di Hannam-dong, Yongsan-gu. Sebagai satu-satunya Masjid di Seoul, tidak sedikit warga Korea menjadikannya sebagai tempat wisata untuk dikunjungi pada akhir pekan untuk mendengar pembicaraan yang diberikan tentang Islam.

[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ayana
tour masjid seoul ala ayana
masjid korea
ayana jihye moon
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
LIFESTYLE
29 March 2019 17:29:53

Mulai Berhijrah, Lesti Kurangi Beberapa Hal Ini

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284