ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 04 Desember 2020 | 19 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Lahirkan Anak Ke-4, Oki Setiana Dewi Kabarkan Baby Sulaiman Harus Dirawat di NICU

18 November 2020 05:00:01
Oki Setiana Dewi melahirkan anak ke-4, Gangguan Pernafasan, Anak Oki Masuk ruang NICU karena gangguan pernafasan
Collage Instagram Oki Setiana Dewi

ChanelMuslim.com - Barakallah, Oki Setiana Dewi lahirkan anak ke-4 dengan proses Caesar di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro pada Senin, 16 November 2020. Kabar bahagia tersebut disampaikan Oki Setiana Dewi di akun Instagramnya @okisetianadewi.

"Alhamdulillah..telah lahir putra ke-4 kami, Sulaiman Ali Abdullah @sulaimanaliabdullah pagi tadi, Senin, 16 November 2020 pukul 5.46 WIB," tulis Oki pada Senin (16/11/2020).

Oki mengaku dibandingkan ketiga kakak-kakaknya, berat anak yang diberi nama Sulaiman tergolong paling kecil.

"Melihat riwayat kakak-kakaknya yang cenderung besar, Sulaiman tergolong agak kecil yakni lahir dengan berat 2,9 kg.," sambungnya bercerita.

Meski proses persalinan berjalan lancar, tulis Oki tetapi anaknya Sulaiman harus dirawat di NICU karena masalah adaptasi pernafasan.

"Alhamdulillah proses persalinan berjalan sangat baik, saya sangat sehat, semua berjalan lancar. Qadarullah, Sulaiman memiliki masalah masalah adaptasi pernapasan atau secara medis disebut dengan Transient Tachypneu of the Newborn (TTN)," tulis Oki lengkap.

Perempuan yang kini bergelar Doktor dengan predikat Cumlaude dari Sekolah Pasca Sarjana UIN Syarif Hidayatullah ini di hari pertama mengaku belum bertemu buah hatinya.

"Sampai saat ini Umma belum bertemu Sulaiman, krn Sulaiman dirawat di NICU dengan menggunakan alat bantu napas. . . Sahabat, doakan saya dan baby Sulaiman cepat sehat yaa," tulis Oki.

Di status-status berikutnya, Oki menulis Kisah Persalinannya hingga Part 5 dimana dirinya bercerita mulai dari hamil hingga persalinan dan perjuangan Oki yang tetap memompa ASI dari jari pertama hingga berjuang bisa berjalan ke ruang NICU untuk menjaga sang buah hati.

Hingga hari kedua dikabarkan bahwa putranya Sulaiman belum bisa keluar dari Ruang NICU karena masih dalam proses observasi.

Lahirkan Anak Ke-4, Oki Setiana Dewi Kabarkan Baby Sulaiman Harus Dirawat di NICU @okisetianadewi

"baby @sulaimanaliabdullah masih di NICU. Karena satu dan lain hal, rencananya hari ini mau diobservasi oleh beberapa dokter," lanjut Oki berbagi kabar di akun Instagramnya pada Selasa (24/6/2020).

Kakak dari Ria Ricis ini mengaku sedih tetapi support dari teman-temannya membuat dirinya kuat.

"Sedih dan menangis? tentu saja iya.. tapi sy mendapat banyak support dan teman-teman dan tentu saja teman-teman di instagram ini yang saling bercerita bahwa anaknya pernah juga berada di NICU. Terimakasih atas semua sharing-sharingnya Mohon doa dari sahabat semua ya. Mohon maaf lahir batin juga dari saya dan keluarga kalau ada buat salah kepada sahabat semua. Doakan Sulaiman sehat dan bisa segera pulang ke rumah ya," tutup istri dari pengusaha Ory Vitrio ini.

Semoga Sulaiman segera pulih dan kembali berkumpul dengan Umma, Aba, kakak-kakaknya dan keluarganya. Selamat. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
oki setiana dewi melahirkan anak ke-4
gangguan pernafasan
anak oki masuk ruang nicu karena gangguan pernafasan
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
04 November 2019 08:03:28

Ini Dia Pengalaman Seru Enno Lerian Mencoba Bajaj Listrik

 
 
LIFESTYLE
10 April 2020 23:23:08

Bimbo Ciptakan Lagu Corona untuk BNPB

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284