ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 11 Desember 2019 | 14 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
LIFESTYLE

Konsep Masa Depan bagi Syakir Daulay

30 July 2018 03:54:44
Syakir Daulay, Anak Muda Zaman Sekarang, Masa Depan Bagi Syakir Daulay,
Syakir Daulay di Event JMFW 2018 Mal Gandaria City , Ahad (29/7) Foto: Desi CMM

ChanelMuslim.com - Perjalanan hidup sejatinya memberikan pendewasaan kepada setiap orang. Apalagi didukung oleh nasehat-nasehat yang bisa dijadikan pelajaran untuk lebih baik menatap masa depan, terutama bagi anak muda.

Bagi Syakir Daulay, seorang penghafal Al-Qur'an dan pengusaha muda ini meyakini bahwa apa yang kita lakukan di waktu muda itulah yang akan kita petik di masa depan.

"Apa yang kita lakukan di waktu muda itulah yang akan kita petik dimasa depan, untuk teman-teman yang senang main-main siap-siap aja merasakan susah di masa depannya. Anak muda sekarang itu bukan hanya pintar dan gaul, tapi anak muda yang bisa menentukan masa depan yang baik," ungkap Syakir saat ditemui ChanelMuslim.com di gelaran Jakarta Modest Fashion Week, Ahad (29/7).

Pemuda berusia 16 tahun ini juga sangat mandiri dan punya penghasilan sendiri sehingga tidak menyusahkan orang tua.

"Mengisi waktu dengan yang lebih bermanfaat aja. Alhamdulillah waktu itu aku punya modal sendiri, tapi ada juga sedikit dibantu," cerita Syakir yang juga punya suara merdu melantunkan azan.

Ketika ditanya soal pacaran, Syakir dengan tegas mengatakan pacaran itu tidak ada manfaatnya hanya main-main.

"Buat apa sih pacaran hanya untuk nyakitin hati aja, karena kalau pacaran juga ngga bakalan serius, kalau memang serius ya di datangi orangtuanya dong untuk menikah, anak muda yang bisanya ngajak pacaran doang, yang cuma bisa bilang aku cinta dan aku sayang, itu cuma buat main-main aja dan buat nyakitin doang, kalau ngga mau sakit hati ngga usah pacaran deh," sebut pengusaha Kuliner Kekinian dengan nama Chicko ini. (Desi/jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
syakir daulay
anak muda zaman sekarang
masa depan bagi syakir daulay
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
25 December 2017 12:30:13

Teddy Snada Apresiasi Persembahan Wakaf untuk Ibunda

 
LIFESTYLE
07 December 2017 05:52:46

Wow, Ini Artis yang Pernah Juarai Lomba MTQ

 
LIFESTYLE
14 February 2019 14:02:59

Hijup Akan Kembali Hadirkan Hijab Celebration Day

iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284