ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 05 Desember 2020 | 20 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Khitan Anak Diumur 2,5 Tahun, Ini Cerita Oki Setiana Dewi

14 November 2020 07:00:01
Oki Setiana Dewi, anak Oki Masuk SD di Usia 5,5 tahun, , ini hamil anak keempat, , anak disunat,
Oki bersama suami dan putranya Ibrahim (Foto: Instagram @okisetianadewi)

ChanelMuslim.com - Sunat adalah salah satu Sunnah Rasulullah yang bermanfaat untuk umatnya, baik bagi laki-laki dan perempuan. Sunat biasanya dilakukan saat sesudah lahir, tujuh hari setelah kelahiran atau menyesuaikan dengan kondisi orang tua dan tradisi di sebuah daerah.

Termasuk yang dilakukan oleh Oki Setiana Dewi terhadap anaknya yang akhirnya di sunat pada umur 2,5 tahun. Di akun instagramnya @okisetianadewi bercerita tentang sunatan anak laki-lakinya Muhammad Ibrahim Abdullah.

"Sahabat, sedikit cerita mengenai Ibrahim sunat kemarin. Karena baru pertama kalinya punya anak laki-laki jadinya nggak terlalu banyak pengalaman. Walaupun tau bahwa Rasul mencontohkan anak sunat di waktu bayi, nyatanya saya dan suami menunda-nunda sunat itu," tulis Oki bercerita pada 11 Oktober 2020 lalu.

Oki mengaku sampai akhir Ibrahim di sunat karena terkena fimosis dan mereka memutuskan untuk menyunat ponakan dari Ria Ricis ini.

"Sampailah suatu hari , Ibrahim menangis kesakitan. Kepala penisnya bengkak dan merah. Ternyata Ibrahim terkena fimosis, kelainan pada penis yang belum disunat karena kulit kepala penis yang melekat erat pada kepala penis," sambung Oki berbagi pengalaman.

Awalnya Ibrahim menolak untuk disunat di Rumah Sakit dan Oki bersama suaminya akhirnya memutuskan menyunat di Klinik dengan konsep ramah anak yang menggunakan teknologi bipolar tech.

"Mulai deh drama dimulai saat dibawa ke rumah sakit. Ibrahim ketakutan luar biasa.. nangis dan berontak. Akhirnya kita putuskn untuk sunat di @sunatan.comlottebintaro aja. Tempat di mall yang nyaman dan pakai teknologi bipolar tech buat Ibrahim ga ketakutan. Yeeay abang udah sunat deeeh," tutup Oki bercerita.  

Bipolar Technology yaitu state of the art Technology untuk pemotongan jaringan tubuh, kulit dipotong menggunakan Bipolar scissors sehingga luka terpotong tanpa terjadi perdarahan dan karbonisasi luka. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
oki setiana dewi
anak oki masuk sd di usia 5
5 tahun
ini hamil anak keempat
anak disunat
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
LIFESTYLE
14 October 2019 10:13:30

10 Langkah Awal Ria Miranda di Satu Dekade Berkarya

 
LIFESTYLE
25 January 2018 08:47:26

Gempa Banten, Ini Komentar Elma Theana

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284