ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 29 November 2020 | 14 Rabiul Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Inspiratif, Ini Curahan Hati Chacha Frederica di Tiga Bulan Usia Putrinya

14 August 2020 08:00:01
Chacha Frederica, kabar chacha Frederica, kabar artis, parenting artis
Chacha Frederica (Instagram) Foto: Diera Bachir

ChanelMuslim.com - Pengalaman menjadi seorang ibu membuat kita makin bijak dalam memaknai kehidupan. Begitu juga yang dirasakan oleh ChaCha Frederica. Tepat di tiga bulan usia anak pertamanya Cassia, ChaCha menulis curahan hatinya di akun instagramnya @chafrederica yang sangat menginpirasi kita sebagai orang tua

"Bismillahirohmanirrohim...Anakku sayang MasyaAllah hari ini tepat 3 bulan lalu tanggal 25 April 2020, pas hari Sabtu juga sayang Cassia lahir. Doain yaa teman-teman Cassia dimudahkan dalam mendapatkan rezeki yang halal dan berkah, panjang umur dalam kesholehan, sehat lahir batin, bahagia dan selamat dunia akhirat, Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha di awal statusnya pada 25 Juli 2020 lalu.

Bagaimana Chacha masih ingat nikmatnya menikmati proses persalinan anaknya dan masya Allah pesan seorang bijak padanya membuat Chacha menjadi makin kuat.

"Masih inget nikmatnya mules-mules dari hari Kamisnya, dan begitu lahir MasyaAllah. bahagia gak percaya “ini anak aku?..” pesan dari seorang bijak, sebut saja @ummimakkimulkimiski yang terngiang-ngiang selalu di kepala ku adalah ... “Chacha gak usah takut anak kamu nanti gedenya suka doain kamu atau enggak, gak usah jugq Cassia disuruh-suruh nanti untuk doain Chacha, sekarang Chacha tanya sama diri Chacha sendiri, seberapa sering Chacha doain orang tua Chacha? ya sesering itulah nanti anak kamu akan mendoakan kamu “ jlebbbbbbb," tulis Chacha panjang lebar.

Kemudian sambung tulisannya ummi melanjutkan رَّبِّ اغْفِرْلِي وَلِوَالِدَيَّ وَارْحَمْهُمَا كَمَا رَبَّيَانِي صَغِيراً Rabbighfirlii wali waalidayya warham humma kamaa rabbayaanii shaghiiraa Artinya : Wahai Tuhanku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku (ibu dan bapakku), sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku diwaktu kecil.

"Itu kalau di tadaburi MasyaAllah artinya bagus banget yaa lengkap semuanya. Sudahkah kita mendoakan orang tua kita dgn kusyuk hari ini? Bismillah doakan jugq semoga Baby Cassia tumbuh menjadi penyejuk hati orang tua yang selalu berbakti kepada org tua dan berdoa untuk org tuanya ya. Aaamiin ya Rabb. Sehat selalu anakku sayang. Picture @dierabachir," tutup Chacha di statusnya.

[jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
chacha frederica
kabar chacha frederica
kabar artis
parenting artis
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284