ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 29 September 2020 | 12 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Ini Nasihat Inspiratif Adrian Maulana untuk Para Jomblo

09 June 2020 10:00:01
Adrian Maulana bicara parenting, pola asuh anak, manfaat memeluk anak, Adrian Maulana dan keluarga,
Instagram @adrianmaulana

ChanelMuslim.com - Memasuki gerbang pernikahan bukan saja urusan syahwat tetapi banyak hal yang jauh lebih besar yang diemban terutama oleh seorang laki-laki. Begitulah nasihat singkat dari Adrian Maulana di status akun instagramnya @adrianmaulana.

"“Bang, gw jomblo nih! Cariin jodoh dong..” Loe sangka Abang loe ini punya biro jodoh. Boleh-boleh aja sih, tapi mesti paham dulu ya kalo nikah itu bukan cuma urusan syahwat, Roberto. Ada hal-hal yang jauh lebih besar yang harus diemban, khususnya buat para pejantan..eh laki-laki," tulis Adrian ringan tapi sarat makna ini pada Senin (8/6).

Suami dari Psikolog Dessy Ilsanty melanjutkan nasihatnya bahwa kalau ingin mempunyai keluarga tidak hanya memberikan nafkah lahir batin saja tetapi mampu menjadi partner untuk keluarga.

"Pengen punya keluarga ngga bisa sekedar kasih nafkah lahir batin doang. Terhadap istri kita harus mampu menjadi ‘partner/mitra’ terbaiknya. Terhadap anak, ngga cukup cuma bisa sekolahin dan beliin mainan. Mereka butuh lebih dari itu. Kadang mereka perlu curhat, kadang jadi teman main petak umpat. Ci..luk..ba!," sambung ayah dua putri ini.

Ini Nasihat Inspiratif Adrian Maulana untuk Para Jomblo Instagram @adrianmaulana

Bagi Adrian membina rumah tangga itu harus siap berperan bukan baperan

"Intinya kalau mau membina rumah tangga, harus siap berperan, jangan gampang baperan. Di rumah jangan kebanyakan rebahan. Produktif tapi tetap harus selektif. Mampu mengatur waktu dengan baik, kapan jadi suami, kapan jadi ayah, kapan jadi pendidik dan kapan jadi teman curhat," tutup tulisan inspiratif dari Adrian Maulana ini. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
adrian maulana bicara parenting
pola asuh anak
manfaat memeluk anak
adrian maulana dan keluarga
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
23 September 2020 08:00:01

Terharu, Ini Doa Sederhana Lyra Virna untuk Baby Khaleed

Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284