ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 03 Juni 2020 | 12 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Ini Cerita Mengunggah Ratu Anandita Terkait Covid-19

10 April 2020 08:36:16
Ratu Anandita , Covid-19 menurut Ratu Anandita,
Instagram @ratu_anandita

ChanelMuslim.com - Sahabat muslim, sudah hampir satu bulan kita di Indonesia khususnya Jabodetabek menerapkan Social Distancing akibat Pandemi Covid-19 yang terjadi. Banyak hal yang tentu saja dirasakan oleh setiap orang dengan kondisi ini, terrmasuk dengan Ratu Anandita.

Dalam tulisan panjangnya di akun instagramnya @ratu_anandita, istri dari Mario Irwinsyah ini menceritakan yang dirinya rasakan terkait Covid-19.

"Bismillahirrahmanirrahim. Pengen cerita boleh ya tentang apa yang saya rasakan perihal Covid-19 ini. Bukan untuk saling menyalahkan, tapi justru pengen ngajakin temen-temen semua untuk lebih peduli dengan situasi hari ini khususnya di #indonesia," tulis Ratu Anandita pada 29 Maret 2020 lalu.

Ratu mengajak warga Instagram untuk memperbanyak dzikir, taubat, doa dan lebih mendekatkan diri kepada Allah.

"Yuk perbayak dzikir, tobat, do'a, dekatkan diri kita pada Allah, bekali diri dengan informasi valid tentang corona dan ilmu agama agar kita bisa lebih tenang menghadapi ujian ini, stop semua maksiat, ikuti instruksi yang ada agar virus tidak semakin menyebar," lanjut Ratu Anandita.

Ini Cerita Mengunggah Ratu Anandita Terkait Covid-19

Tak lupa, Ratu Anandita juga mengajak untuk disiplin pada diri sendiri.

"Disiplin pada diri sendiri, untuk secara sadar melakukan#karantinawilayah sambil menunggu instruksi resmi dari Bapak @jokowi (semoga bapak selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah. Sabar ya pak Subhanallah ujian nya berat sekali). Allah yang menciptakan ujian ini, pasti Allah juga yang paling tahu bagaimana solusi dari ujian ini," sambung Ratu memotivasi warga IG-ers.

Ratu yang batal melaksanakan umrah pada bulan Maret lalu ini juga mengajak kita meningkatkan interaksi dengan Alquran sesuai nasehat ustaz.

"Tingkatkan interaksi kita dengan Qur'an karena Qur'an adalah Ruh. Sumber ilmu dari segala urusan kita di dunia sampai akherat. Dan ikuti nasehat/sunnah Rasulullah. Kita pasti tidak bisa bertahan dalam situasi ini jika tidak punya ilmu untuk menghadapinya, apalagi kalau hati ini jauh dari pemilikNYA. Wallahu a'lam bishowab," nasehat Ratu Anandita untuk dirinya dan untuk siapa saja yang membaca Nasehat ini. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
ratu anandita
covid-19 menurut ratu anandita
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
27 June 2019 09:00:02

Kian Istiqomah, Ini Kisah Nycta Gina Awal Berhijab

 
LIFESTYLE
06 February 2019 15:40:02

Simak Tips Siti Nurhaliza agar Tetap Eksis Berkarier

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284