ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Ini Alasan Enno Lerian Tidak Gunakan Jasa Pengasuh Anak

24 January 2019 10:48:52
Enno Lerian, alasan tidak gunakan baby sitter, Inspirasi
Enno Lerian bersama anak-anaknya (Source: Instagram @ennolerian_)

ChanelMuslim.com - Kehadiran baby sitter di satu sisi akan meringankan beban kerja. Apalagi bagi yang berprofesi sebagai wanita bekerja. Tentu kehadiran baby sitter akan sangat membantu saat mereka tidak berada di rumah. Tapi tentu menggunakan jasa baby sitter adalah sebuah pilihan yang harus dipilih. Termasuk bagi keluarga Enno Lerian yang memilih tidak menggunakan jasa pengasuh anak-anaknya.

Seperti diungkapkan Enno Lerian di akun instagramnya @ennolerian_ alasan dirinya tidak menggunakan jasa baby sitter.

"Yang suka tanya berkali-kali semoga membaca postingan aku kali ini. Kenapa enggak pakai jasa baby sitter buat anak anaknya? Sebenarnya panjang banget jawabnya ya, tapi jaman sekarang kayaknya sulit kecuali jodoh-jodohan untuk dapet helper yang sesuai dengan kita, drama mencari ini aku gak mau alami, yang kedua jaman sekarang juga para helper maunya ngurus anak masing-masing 1 dan itu tidak termasuk ngurus rumah juga," jelas Enno terkait alasan dia tidak menggunakan Helper.

Enno juga ingin menjadi ibu yang bijaksana dan tentunya banyak mimpi yang ingin digapai sama anak-anak.

"Salah satunya traveling ke banyak tempat, sekolah ditempat yang tepat rasanya sangat enggak bijaksana kalau masing-masing anak pakai baby sitter, berusaha ‘napak’ lah gak mau ngoyo. Pilihanku memang akhirnya menitipkan anak di daycare," ungkapnya.

Meski kata Enno sama saja anak yang dititipkan di daycare dengan Helper, tetapi kita harus bijak.

"Meski ada yang bilang ah sama aja, sama mahalnya, yah cari yang sesuai dikantong dong jangan maksain juga masukin daycare paling terkenal, lelah bayarnya," ungkap Enno.

Enno bahkan menitipkan Aliy dan Aga di tempat yang strategis, lokasinya tengah-tengah antara rumahnya dan rumah mamanyam

"Anak-anak selama dititipin mereka terjamin makannya, bisa dititipin untuk minum vitamin dan juga obat, anak-anak belajar tidur sendiri tanpa dikelonin walaupun si Aga ini masih belum berhasil tapi dia akan terbiasa untuk tidur tanpa digendong dan tidur nyenyak sendiri," sebut Enno.

Enno juga menuliskan dengan daycare anak-anak dapat kegiatan banyak dari belajar sampai bermain, dan anak anak juga belajar

"Keamanan pasti terjamin, report setiap saat diinformasikan lewat grup whatsapp, orang tua juga bisa japri sama ibu guru di daycare masalah perkembangan anak. Makanya aku sih sejauh ini nyaman banget dengan pilihanku nitipin Aga dan Aliy di daycare semua terjamin, anak juga juga jadi keliatan happy karena bisa puas main sama temen temennya,"sebut Enno.

Bahkan putranya Aliy sudah mulai kelihatan progressnya.

"Aliy sih keliatan banget progresnya setelah masuk daycare, jadi lebih mandiri. Nah semoga ya buat para ibu ibu yang bekerja dan kebingungan enggak juga dapet art, siapa tau dengan menitipkan anak di daycare jadi lebih tenang, kerja juga tenangkan #keluargasoesetyo," tutup Enno di statusnya yang sangat informatif. (Jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
enno lerian
alasan tidak gunakan baby sitter
inspirasi
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
04 September 2017 07:18:53

Rina Nose Berkurban, Ini Cerita Serunya

 
LIFESTYLE
21 December 2018 08:30:02

Liburan Keluarga bagi Fenita Arie

 
LIFESTYLE
15 August 2020 07:00:01

Ratu Anandita: Bisnis Itu Perlu Iman

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284