ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 18 Oktober 2019 | 19 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Donita: Pasutri Harus Kompak Membesarkan Anak

22 August 2019 05:26:29
Donita, Adi Nugroho, Artis, parenting, suami istri,
Instagram @donitabhubiy

ChanelMuslim.com - Kekompakan pasangan suami istri adalah kunci utama buat pendidikan anak. Begitu juga yang dirasakan oleh pasangan Donita dan Adi Nugroho.

Di akun Instagramnya @donitabhubiy menuliskan status bagaimana kekompakan itu sangat dibutuhkan untuk membesarkan anak.

"Butuh kompak buat besarin anak karena bisa jadi baik menurut istri belum tentu baik menurut suami," tulis istri dari Adi Nugroho ini pada Senin (18/8).

Bahkan cerita bunda dua anak ini bagaimana putra pertamanya yang suka nanya, mulai protes dan nego.

"Anak kecil se Svarga ini Masya Allah udah banyak nanya, udah mulai bisa protes dan udah bisa nego.Mereka udah punya trik buat bisa dapetin yang mereka mau," cerita Donita mengenai perkembangan anaknya.

Presenter yang kian mantap berhijab ini mencontohkan bagaimana anaknya svarga ketika meminta minuman manis.

"Misal, soal minta minum atau makanan manis padahal baru selesai batuk. Biasanya @duooho usaha minta sama mommanya.. kl momma bilang “no” biasanya dia usaha bilang poppanya. Nah kalau @adinugroho_st dasarnya lebih santai dari aku.. dia sih mau-mau aja kasih. Cuma di depan anak kita memang harus kompak," lanjut cerita Donita.

Donita: Pasutri Harus Kompak Membesarkan Anak

Source Instagram @donitabhubiy

Biasanya, sambung Donita suaminya akan balik bertanya kepada anaknya apakah dirinya membolehkan memberikan minuman tersebut.

"Biasanya @adinugroho_st nanya balik sama anaknya “momma bilang boleh ga?” Kalau ga boleh berarti yah belum boleh," tulis Donita.

Donita mengungkapkan bahwa ini adalah cara mereka menghargai keputusan pasangan dalam menerapkan aturan.

"Karena kalau enggak saling menghargai, nggak jarang suami istri malah jadi berantem gara-gara anak, bahkan di depan anaknya.. Hal sepele sih, tapi kalau dari hal kecil gini aja kita engga bisa kompak. Mungkin kedepannya akan banyak negosiasi-negosiasi yang lebih berat dari ini," sambung Donita pada caption foto dirinya bersama suaminya dan anaknya svarga.

Terakhir, Donita mengungkapkan bagaimana jika aturan sejalan.

"Si anak akan pake cara "enggak dapet dari emaknya, minta ama bapaknya” dan mereka juga jadi bingung sama aturan boleh dan engga boleh. Siapa disini yang ngalamin kaya aku?? Share dong, cara ngadepin anak dan nyesuain penerapan aturan buat anak," tutup Donita di status akun instagramnya. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
donita
adi nugroho
artis
parenting
suami istri
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
16 June 2018 16:18:49

Ditinggal Pembantu Mudik? Menginap di Hotel Aja

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284