ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 19 November 2019 | 22 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Bintangi Film Ajari Aku Islam, Cut Meyriska Akui Banyak Belajar Agama

17 October 2019 11:11:44
Cut Meyriska, Film ajari aku Islam, Roger Danuarta
Cut Meyriska bersama suaminya Roger Danuarta saat Press Conference dan Press Screening Ajari Aku Islam di XXI Plaza Indonesia, Selasa (15/10)

ChanelMuslim.com - Perjalanan seorang selalu memberikan hikmah bagi mereka dari orang lain. Termasuk dengan Cut Meyriska saat ditakdirkan Allah membintangi film Drama Religi "Ajari Aku Islam" sebagai Fidya. Seorang muslimah Melayu yang disukai oleh non muslim Tionghoa (diperankan oleh suaminya Roger Danuarta sebagai Kenny) dengan proses panjang perjuangan cinta mereka.

Cut Meyriska bahkan banyak belajar agama dari film ini. Dia belajar bagaimana Islam mengatur pergaulan lawan jenis yang belum menikah, bagaimana adab anak kepada orang tua dan aturan agama Islam lainnya yang luar biasa mengatur segala sisi kehidupan manusia.

"Film ini membawa berkah. Kalau jalan dengan yang bukan muhrim, perempuan harus di depan. Ya aku jadi belajar jaga jarak dengan Roger karena saat itu syutingnya belum menikah dan aku memang masih belajar untuk hijrah," cerita Cut Meyriska didampingi suaminya Roger Danuarta saat Press Conference sekaligus Press Screening film Ajari Aku Islam bertempat di XXI Plaza Indonesia, Selasa (15/10) lalu.

Tak hanya dari Film tersebut, Cut Meyriska juga mengaku sosok suaminya adalah sosok pembelajar yang tinggi bahkan dirinya banyak belajar dari suaminya yang seorang Muallaf.

.

"Aku gak ngajarin dia solat, dia belajar bukan dari aku, tapi aku seneng banget ketika dia imamin aku setelah menikah," cerita perempuan berdarah Aceh Palembang ini kepada awak media.

Bintangi Film Ajari Aku Islam, Cut Meyriska Akui Banyak Belajar Agama

Bahkan tak hanya itu, Roger cerita Cut Meyriska mengaku suaminya juga sering berbagi ilmu sepulang kajian.

"Setiap dia ikut kajian, pulangnya dia cerita ke aku, misalnya dia bilang kata ustaz begini lho wudhu yang benar. Dia bahkan ngajarin aku gimana wudhu yang benar, aku benar-benar terharu," lanjut Cut Meyriska.

Tak hanya sampai disitu, sosok suaminya ini juga telah menginspirasi dirinya Istiqomah berhijab untuk menyempurnakan dirinya sebagai muslimah.

"Aku cinta dia karena dia mengubah aku. Banyak perubahanku, dari yang keras bisa menjadi lembut. Dia juga support aku untuk menutup aurat," sambung Cut Meyriska menceritakan perubahan dirinya.

Terkait Film Ajari Aku Islam yang diperankan pasangan suami istri yang baru menikah ini, akan tayang serentak pada Kamis, 17 Oktober 2019 di seluruh bioskop di Indonesia.

[red]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
TOPIK :
cut meyriska
film ajari aku islam
roger danuarta
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
06 December 2018 17:29:06

Fairuz Arafiq Yakini Berhijab Bukan Penghalang Rezeki

 
 
LIFESTYLE
30 June 2019 08:16:40

Tips Tetap On saat Liburan ala Keluarga Fenita Arie

 
LIFESTYLE
03 October 2019 06:10:33

Hari Batik Nasional, Ini Harapan Owner Batik Campa

indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284