ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 15 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Belajar Memahami Penampilan Diri untuk Pria lewat Kahf Launching Event

11 October 2020 20:37:48
Belajar Memahami Penampilan Diri untuk Pria lewat Kahf Launching Event
Belajar Memahami Penampilan Diri untuk Pria lewat Kahf Launching Event

ChanelMuslim.com - Jumat, (9/10/2020), produk perawatan diri untuk pria, Kahf, diluncurkan. Produk ini adalah produk yang halal karena dibuat dari bahan-bahan yang aman dan halal. Nama brand ini adalah Kahf. Saat peluncuran produk, Kahf mengadakan acara virtual talkshow yang bernama Kahf Launching Event. Acara ini diadakan selama 3 hari. Dimulai dari Jumat (9/10/2020) hingga Ahad (11/10/2020).

Pada hari pertama, talkshow mengangkat tema How to Start Male Grooming Business dengan mengundang dua pembicara, yaitu Salman Subakat selaku CEO of PT Paragon Technology and Innovation dan Ridwan Sanjaya selaku Head of Kahf Research and Development.

Salman Subakat menyampaikan tentang Kahf Story. Ia bercerita bagaimana Kahf bisa lahir dan menjadi grooming business. Selain itu, di tengah presentasinya, Salman juga berbicara soal bagaimana branding yang paling ampuh di tengah pandemi Covid-19 ini. Dalam presentasinya, dituliskan bahwa kepedulian, empati, dan cinta kini menjadi alat untuk branding yang paling ampuh.

"Karena kita konteksnya pandemi, berarti brand yang punya impact. Brand yang bikin adem, kalau diobrolin enak. Jadi, setelah ada Kahf, ada produknya dengan berbagai macam karakter dan cerita. Orang-orang akan mendiskusikan cerita itu," kata Salman Subakat.

Kemudian, Ridwan Sanjaya mempresentasikan tentang keunggulan-keunggulan produk Kahf dan kandungan yang ada di dalamnya. Hal ini menunjukkan bahwa dalam memulai bisnis perawatan diri khusus pria, para pebisnis diharapkan bisa membuat produk atau memastikan produk yang dijualnya dari bahan-bahan dengan kualitas terbaik.

Sebagai perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation kembali berinovasi meluncurkan produk terbarunya, Kahf. Brand personal care halal bagi pria dengan terobosan baru yang relevan dengan kebutuhan saat ini.

Produk unggulan Kahf, yaitu Kahf Face Wash diformulasikan secara halal, Pure Cleanser yang mampu membersihkan dengan efektif, dan dilengkapi teknologi HydroBalance™ dengan mild formulation yang dapat menyeimbangkan kelembaban alami kulit.

Virtual talkshow ini masih bisa dinikmati lewat kanal sosial media Kahf dengan nama akunnya, yaitu Kahfeveryday di instagram, youtube, dan facebook. Untuk yang tertinggal live-nya, masih bisa menyaksikan videonya di channel youtube Kahfeveryday.[ind/Camus]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
belajar memahami penampilan diri untuk pria lewat kahf launching event
 
BERITA LAINNYA
 
 
LIFESTYLE
03 March 2020 21:44:11

Muslimah Creative Day 2020, Beyond Creativity

 
LIFESTYLE
25 December 2017 12:30:13

Teddy Snada Apresiasi Persembahan Wakaf untuk Ibunda

 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284