ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 04 Agustus 2020 | 15 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
LIFESTYLE

Anisa-Dito Resmi Menikah, Ini Kisah Halal Mereka

17 September 2018 06:29:59
Anisa Rahma menikah, kisah halal Anisa Rahma -Anadito Dwis, ta\'aruf
Anisa Rahma dan Anandito Dwis resmi menikah pada Ahad (16/9) Foto: Instagram @anisarahmaa_12

ChanelMuslim.com - Selamat, Annisa Rahma dan Anandito Dwis resmi menikah pada Ahad, 16 September 2018 lalu. Ternyata dibalik pernikahan ada kisah panjang hingga memutuskan menjadi pasangan halal.

Di akun instagramnya @anisarahmaa_12 menuliskan kisah dirinya bersama suami hingga menikah.

"Rahasia Takdir Anisa Rahma & Anandito Dwis Tgl 29 - 31 Maret: Keduanya menjalani proses syuting sebagai pemeran utama @singlelillah project untuk channel Youtube @teladancinta," tulis cerita awal kisah dirinya.

Anisa menuliskan bahwa #SinglelillahProject adalah sebuah project youtube yang digagas oleh Kang Abay dan tim sebagai syiar kreatif untuk generasi milenial yang sedang menggapai cita dan cintaNya.

"Bentuknya adalah sebuah Film Pendek Musikal. Dalam film pendek ini, Anisa Rahma memerankan Nisa Aulia, dan Anandito Dwis memerankan Alik Nugraha. Keduanya menjalani proses Ta'aruf melalui Singlelillah Academy dengan Perantara Kang Abay. Setelah proses syuting selesai Allah ternyata tumbuhkan kecenderungan dihati keduanya. Tapi keduanya menjaga perasaannya dalam diam, keduanya bahkan belum memiliki nomor HP satu sama lain," lanjut kisahnya diunggahan foto diri mereka yang memegang buku nikah.

Anisa melanjutkan bahwa pada tanggal 15 April @ananditodwis memberanikan menyampaikan niat Ta'aruf dengan Anisa melalui #KangAbay.

"#KangAbay lalu menyampaikan niat Dito kepada Anisa melalui pesan whatsapp Tanggal 16 April: Setelah berdiskusi dengan Ibunya, Anisa menjawab "Ya, bersedia menjalani proses Ta'aruf dengan Anandito," dalam lanjutan kisahnya.

Anisa-Dito Resmi Menikah, Ini Kisah Halal Mereka

Sementara itu proses Film Pendek Singlelillah baru pada tahap editing. Belum satupun part dirilis di Youtube.

"Sambil project singlelillah berjalan dan satu demi satu video dirilis, Anisa Rahma dan Anandito Dwis menjalani proses Ta'aruf persis seperti yang ada di film pendek #Singlelillah, dimana Kang Abay berperan sebagai perantara Ta'aruf dibantu oleh Kang @arifrahman.lubis sebagai konsultan," tulis kisahnya panjang dan detail.

Anisa mengaku setiap tahapan Ta'aruf selalu ditemani oleh Ibundanya. Proses Ta'aruf dijalani selama 2 bulan, keyakinan kuat semakin tumbuh dihati keduanya, setelah diskusi dengan orangtua masing-masing, akhirnya diputuskan, fase dilanjutkan ke tahap yang lebih serius.

" Tanggal 08 Juli: Proses Khitbah terjadi. Tanggal 16 September: Akad & Resepsi Pernikahan Alhamdulillah, inilah Rahasia Allah yang berjalan agung beriringan diatas rencana manusia. Anisa dan Dito berikhtiar menjemput jodoh dengan cara yang Allah mau, cara-cara yang insya Allah bisa mendatangkan keberkahan dan pertolongan dalam berjuang membangun cinta dalam pernikahan Bagi sahabat yang membaca kisah ini, semoga bisa mendoakan, semoga doa yang baik kembali kepada yang mendoakan," tutup tulisan kisah Anisa Rahma dan Anandito yang penuh hikmah. (jwt)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
anisa rahma menikah
kisah halal anisa rahma -anadito dwis
ta\'aruf
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
04 August 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
LIFESTYLE
19 May 2020 14:43:32

Diana Nurliana: Niqab is My Choice

 
 
LIFESTYLE
07 January 2019 10:07:24

Inilah Sosok Ibu bagi Hanni Haerani

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
Munajat Dzulhijjah
 
 
TERPOPULER
 
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga