ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
KISAH

Shariffa Carlo: Saya Direkrut untuk Hancurkan Islam Tapi Saya Justru Menjadi Muslim

10 June 2019 09:07:55
Shariffa Carlo: Saya Direkrut untuk Hancurkan Islam Tapi Saya Justru Menjadi Muslim

ChanelMuslim.com - Kisah ini adalah perjalanan Islam yang menakjubkan dari seorang perempuan pemberani. Namanya Shariffa Carlo dan ini adalah pengakuannya:

Kisah bagaimana saya kembali ke Islam adalah kisah terencana. Saya membuat rencana, kelompok saya membuat rencana, dan Allah membuat rencana. Dan Allah adalah yang terbaik dari para perencana tersebut.

Ketika saya masih remaja, saya menarik perhatian sekelompok orang dengan agenda yang sangat menyeramkan. Mereka dulu dan mungkin masih merupakan asosiasi individu longgar yang bekerja di posisi pemerintah tetapi memiliki agenda khusus. Tidak tanggung-tanggung, agendanya adalah untuk menghancurkan Islam.

Ini bukan kelompok pemerintah yang saya sadari, mereka hanya menggunakan posisi mereka di pemerintah AS untuk memajukan perjuangan mereka. Salah satu anggota kelompok ini mendekati saya karena dia melihat saya pandai berbicara, termotivasi dan sangat banyak membela hak-hak perempuan.

Dia mengatakan kepada saya bahwa jika saya mempelajari Hubungan Internasional dengan penekanan di Timur Tengah, dia akan memberi saya pekerjaan di Kedutaan Besar Amerika di Mesir. Dia ingin saya akhirnya pergi ke sana menggunakan posisi saya di negara itu untuk berbicara dengan wanita Muslim dan mendorong gerakan hak-hak wanita yang masih muda.

Saya pikir ini ide yang bagus. Saya telah melihat wanita Muslim di TV; Saya tahu mereka adalah kelompok miskin yang tertindas, dan saya ingin membimbing mereka menuju kebebasan abad ke-20. Dengan niat ini, saya kuliah dan memulai pendidikan.

Saya belajar Quraan, hadits, dan sejarah Islam. Saya juga mempelajari cara saya bisa menggunakan informasi ini. Saya belajar bagaimana memelintir kata-kata untuk mengatakan apa yang saya ingin mereka katakan. Itu adalah alat yang berharga. Namun begitu saya mulai belajar, saya mulai tertarik dengan pesan Islam. Masuk akal namun juga sangat menakutkan. Karena itu, untuk mengatasi efek ini, saya mulai mengambil kelas dalam agama Kristen.

Saya memilih untuk mengambil kelas dengan seorang profesor di kampus karena dia memiliki reputasi yang baik dan dia memiliki gelar Ph.D. dalam bidang Teologi dari Universitas Harvard. Saya merasa berada di tangan yang baik. Memang, tetapi bukan karena alasan yang saya pikirkan. Ternyata profesor ini adalah seorang Kristen Unitarian.

Dia tidak percaya pada trinitas atau keilahian Yesus. Dalam kenyataannya, ia percaya bahwa Yesus adalah seorang nabi. Dia melanjutkan untuk membuktikan ini dengan mengambil Alkitab dari sumbernya dalam bahasa Yunani, Ibrani dan Aram dan menunjukkan di mana alkitab itu diubah. Ketika dia melakukan ini, dia menunjukkan peristiwa sejarah yang membentuk dan mengikuti perubahan ini.

Pada saat saya menyelesaikan kelas ini, agama saya telah dihancurkan, tetapi saya masih belum siap untuk menerima Islam. Seiring berjalannya waktu, saya terus belajar, untuk diri saya sendiri dan untuk karir masa depan saya. Ini memakan waktu sekitar tiga tahun.

Kemudian, saya menanyai orang Muslim tentang kepercayaan mereka. Salah satu individu yang saya tanyakan adalah seorang saudara Muslim yang terlibat di MSA. Alhamdulillah, ia melihat minat saya pada Islam, dan menjadikannya upaya pribadi untuk mendidik saya tentang Islam. Semoga Allah membalas segala amal ibadahnya. Dia mendakwahi saya di setiap kesempatan.

Suatu hari, pria ini menghubungi saya, dan dia bercerita tentang sekelompok Muslim yang sedang berkunjung ke kota. Dia ingin saya bertemu mereka. Saya setuju. Saya pergi menemui mereka setelah shalat isya.

Saya dituntun ke sebuah ruangan dengan setidaknya 20 pria di dalamnya. Mereka semua memberi ruang bagi saya untuk duduk, dan saya ditempatkan berhadapan muka dengan seorang lelaki tua Pakistan. MasyaaAllah, saudara ini adalah orang yang sangat berpengetahuan luas dalam masalah kekristenan. Dia dan saya berdiskusi dan berargumen tentang berbagai bagian dari Alkitab dan Al-Qur'an sampai subuh.

Pada titik ini, setelah mendengarkan orang bijak ini memberi tahu saya apa yang sudah saya ketahui, berdasarkan kelas yang saya ambil dalam agama Kristen, dia melakukan apa yang tidak pernah dilakukan orang lain. Dia mengundang saya untuk menjadi seorang Muslim.

Dalam tiga tahun saya mencari dan meneliti, tidak ada yang pernah mengajak saya. Saya telah diajar, diperdebatkan dan bahkan dihina, tetapi tidak pernah diajak untuk masuk Islam. Semoga Allah membimbing kita semua.

Jadi ketika dia mengundang saya, saya langsung setuju. Saya menyadari inilah saatnya. Saya tahu ini kebenaran, dan saya harus membuat keputusan.

Alhamdulillah, Allah membuka hati saya, dan saya berkata, “Ya. Saya ingin menjadi seorang Muslim. Pria itu kemudian menuntun saya mengucapkan kalimat syahadat dalam bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Saya bersumpah demi Allah bahwa ketika saya bersyahadat, saya merasakan sensasi yang paling aneh. Saya merasa seolah-olah beban berat yang sangat besar baru saja diangkat dari dada saya; Saya terengah-engah seolah-olah saya bernafas untuk pertama kalinya dalam hidup saya.

Alhamdulillah, Allah telah memberi saya kehidupan baru - batu tulis bersih - kesempatan untuk Jannah, dan saya berdoa agar saya menjalani sisa hidup saya dan mati sebagai seorang Muslim. Amiien.[ah/Sumber: Newsletter LADO (Organisasi Dawah Latino Amerika)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
KISAH
28 April 2018 21:12:54

Tertipu Peci, Jubah, dan Seolah (dekat) Ulama

 
KISAH
28 August 2019 21:50:28

Ketika Aya Sophia Masih Masjid

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284