ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 30 September 2020 | 13 Safar 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
KECANTIKAN

Sahabat Muslim, Ini Dia 5 Tren Skincare 2020

21 January 2020 13:00:01
Tren skincare 2020, kecantikan, tips kecantikan,
Ilustrasi (Source: NPD Group)

ChanelMuslim.com - Perkembangan tekhnologi juga berpengaruh terhadap produk kecantikan. Salah satunya skincare.

Rangkaian Produk Kecantikan untuk perawatan kulit ini kini jadi tren sejak tahun lalu. Dan hampir semua wanita yang peduli perawatan kulitnya menggunakan skincare dalam perawatan sehari-hari mereka.

Memasuki tahun 2020, berikut 5 tren skincare yang bisa dipilih dilansir laman Best Present Guide:

1. Skincare Multifungsi

Sahabat Muslim, Ini Dia 5 Tren Skincare 2020 merdeka.com

Nah, diprediksi di tahun 2020 akan banyak sekali skincare multifungsi. Produk ini tentunya akan disukai oleh orang yang malas mengaplikasikan beberapa tahapan penggunaan skincare dari pembersih wajah, toner, serum dan krim wajah. Tak usah khawatir tahun ini akan banyak hadir produk skincare multifungsi. Satu skincare untuk seluruh tahapan perawatan.

2. Sunscreen

Sahabat Muslim, Ini Dia 5 Tren Skincare 2020 Sumber gambar editorial.femaledaily.com

Iklim Indonesia yang tropis tentu sangat mempengaruhi cuaca dan suhu udara. Apalagi saat musim panas, sinar matahari akan berpengaruh pada kulit wajah. Sehingga penggunaan sunscreen masih jadi tren yang tidak bisa dilepaskan dari perawatan wajah.

Perhatikan kandungan SPF yang ada dalam kemasan saat membeli ya sahabat muslim. Bahkan saat ini sudah banyak skincare yang dikemas sekaligus mengandung sunscreen kok.

3. Skincare Dengan Kandungan Niacinamide

Sahabat Muslim, Ini Dia 5 Tren Skincare 2020 Source: The Shonet

Niacinamide atau B3 diprediksi akan menjadi tren skincare pada tahun 2020. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin C yang tinggi pada niacinamide, yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit. Banyaknya review bagus pada produk-produk skincare yang mengandung niacinamide, membuat skincare ini akan menjadi tren di tahun 2020.

Niacinamide dapat membantu merevitalisasi, mengencangkan dan menghaluskan kulit. Niacinamide juga dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit yang akan membuat kulit tampak halus dan kencang.

Jangan khawatir karena fungsi lain seperti memproduksi kolagen, menenangkan kemerahan, hingga melawan radikal bebas dapat ditemukan pada niacinamide ini

4. Skincare dengan Kandungan Centella Asiatica

Sahabat Muslim, Ini Dia 5 Tren Skincare 2020 Sumber gambar www.bukalapak.com

Centella asiatica merupakan ramuan obat yang memiliki kandungan asam amino, beta karoten dan phytochemical. Kandungan-kandungan ini dapat menjadi solusi dari berbagai macam masalah kulit seperti peradangan atau dehidrasi. Centella asiatica juga sangat ampuh untuk memperbaiki kondisi kulit yang rusak karena jerawat.

Produk ini juga dapat menenangkan kulit kemerahan karena sensitif dan membuatnya menjadi lebih baik.

Produk skincare yang mengandung centella asiatica akan menjadi tren di tahun 2020, karena dirasa mampu memenuhi kebutuhan kulit wajah wanita Indonesia.

5. Skincare Kapsul

Sahabat Muslim, Ini Dia 5 Tren Skincare 2020

Sumber gambar www.amazon.in

Saat ini tren skincare di Indonesia cenderung berkiblat pada tren skincare di Korea. Nah, selain produk skincare multifungsi, tren skincare di korea tahun 2020 adalah skincare dalam kapsul. Skincare dalam kapsul dianggap lebih praktis dan higienis.

Cara pemakaiannya adalah hanya perlu minum satu kapsul dengan setiap harinya, dan kita akan merasakan perubahan pada kulit.

Skincare dalam kapsul sendiri biasanya berisi kandungan ampoule seperti retinol dan vitamin C, yang tentu saja dapat membantu kulit untuk tampak lebih cerah dan sehat.

Sudah banyak merek skincare yang merilis produk skincare mereka dalam bentuk kapsul dan banyak diminati oleh para wanita di Indonesia. Hal ini tentu saja karena saat ini manusia menjadi semakin sibuk dan segala sesuatu yang lebih praktis selalu lebih digemari.

Nah, itulah lima skincare yang akan jadi tren di tahun 2020 ini. Tapi yang perlu diingat sahabat muslim, pilihlah skincare yang sesuai jenis kulit. Berkonsultasi dengan ahli kulit sebelum menggunakan salah satu jenis skincare tersebut.

Semoga bermanfaat. [jwt/bp.guide]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
tren skincare 2020
kecantikan
tips kecantikan
 
BERITA LAINNYA
 
 
KECANTIKAN
27 August 2019 11:56:20

Luar Biasa, Ini Manfaat Air Mawar bagi Kecantikan Kulit

 
KECANTIKAN
21 August 2019 06:18:12

Kecilkan Pori-Pori Wajah dengan 5 Bahan Alami Ini

 
KECANTIKAN
21 September 2020 12:24:17

Punya Masalah Ketombe, Atasi dengan Lima Langkah Berikut

 
KECANTIKAN
19 August 2019 14:40:42

Tips Perawatan Kulit bagi Pengendara Motor

Senandung Akbar
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
Pelatihan Menulis Oase Chanel Muslim
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284