ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 03 Juni 2020 | 12 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Usung Tema Summer Tropical, Moz5 Salon Hadir di Madison Square Kota Wisata Cibubur

26 September 2019 05:44:33
Moz5 Salon muslimah, alamat Moz5 Salon muslimah, cabang Moz5 Salon muslimah
Grand Opening Moz5 Salon Muslimah di Grand Madison Square Cibubur pada Rabu (25/9) (Foto: Moz5)

ChanelMuslim.com - Mengusung tema Summer Tropical, Moz5 salon muslimah hadir di Ruko Madison Square Cibubur. Grand Opening Moz5 salon muslimah Cibubur diresmikan pada hari Rabu, 25 September 2019.

Yulia Astuti selaku founder Moz5 Muslim menjelaskan Moz5 Muslimah bermula hanya sebuah salon mungil yang berlokasi di Depok 17 tahun silam.

"Kemudian kami bertransformasi menjadi pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan Total Treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki," ungkap Yulia.

Yulia juga menyebutkan Moz5 Muslimah sendiri mempunyai treatment andalan yaitu hair therapy, serangkaian perawatan rambut yang ampuh mengatasi permasalah pada rambut muslimah yang juga aman dan nyaman, karena menggunakan produk-produk yang halal dan alami dengan efek aromaterapi agar para muslimah lebih happy dan lebih produktif.

Usung Tema Summer Tropical, Moz5 Salon Hadir di Madison Square Kota Wisata Cibubur

"Melalui konsep baru yang diusung pada Moz5 salon Muslimah Cibubur kita ingin menunjukkan bahwa Moz5 salon muslimah akan terus berkembang menjadi lebih modern dan kekinian untuk memanjakan pengunjungnya," ujar Yulia.

Untuk produk yang digunakan, tambah Yulia dalam perawatan yaitu Moayu. Moayu sendiri diracik oleh Yulia berawal pribadinya yang memiliki kulit sangat sensitif terhadap produk-produk kimia.

"Tapi saya tidak memungkiri untuk Moayu sendiri juga menggunakan bahan kimia namun dalam porsi yang sangat kecil. Kita lebih banyak menggunakan bahan-bahan natural sepeti rosmeri, ylang-ylang dan lain sebagainya, yang kami kelola menjadi Sari Pati," tambahnya.

Usung Tema Summer Tropical, Moz5 Salon Hadir di Madison Square Kota Wisata Cibubur

Produk Moayu memang tidak mengeluarkan wanginya yang terlalu menyengat dan berbusa banyak untuk setiap produk shampo nya, dari Pati tumbuhan kita campur dengan estensial oil untuk memberikan efek aromaterapi yang lebih terasa lagi agar para customer lebih rileks lagi.

"Contohnya rosmeri selain baik untuk rambut bagus juga untuk pencernaan, aroma rosmeri yang tercium saat perawatan kepala sangat berpengaruh ke pencernaan, makanya kami selalu meminta customer untuk mencium terlebih dahulu aroma yang di pilihnya sebelum memulai perawatan," sebut Yulia.

Menginjak umur yang ke 17 tahun, salon muslimah ingin selalu memberikan yang lebih baik lagi untuk para customer, outlet Cibubur merupakan outlet yang ke-26, secara perawatan di sini sama saja seperti outlet Moz5 lainnya.

"Namun kami memberikan sentuhan yang berbeda untuk desain outletnya, untuk outlet karena tema yang kita usung adalah summer tropical jadi warna-warna yang ada lebih dominan ke putih, hijau dan ada sentuhan daun-daunan," tambah Yulia.

Sementara itu untuk suasana kamar Moz5 memang memberikan lampu yang redup agar suasana rileks lebih terasa lagi.

Di akhir acara Yulia berharap salon Moz5 muslimah yang dirinya dirikan bisa memberikan pelayanan lebih banyak lagi, dan membuka lebih banyak cabang lainnya.

"Dan program selanjutnya adalah membuat lebih banyak lagi produk-produk Moayu. Selain customer datang ke outlet langsung, customer juga bisa melakukan perawatan dengan Moz5 salon muslimah di rumah melalui app Moz5 salon yaitu mozbile," sebut Yulia.

Usung Tema Summer Tropical, Moz5 Salon Hadir di Madison Square Kota Wisata Cibubur

Dewi Melki seorang influence yang turut hadir dalam grand opening juga bercerita mengenai pengalamannya melakukan perawatan di Moz5 salon muslimah.

"Saya biasanya sebulan 3 kali pergi ke salon untuk melakukan perawatan. Sebagai seorang istri tentunya kita harus merawat diri, aku paling suka treatment hair spa, selain di masker, di massage di Moz5 salon muslimah rambut juga di berikan tonic "ungkap Dewi.

Dewi mengungkapkan bahwa di Moz5 salon muslimahDisini terapisnya tidak kaleng-kaleng, semuanya profesional dan berpengalaman.

"Di salon ini medicure dan pedicurenya juga sangat juara, bersih dan kinclong, aku juga kalau selesai perawatan rambut, rambut aku harus tetap di blow agar ketika pulang ke rumah saat jilbab di buka rambut tetap bagus dan wangi. Apalagi kita ya sebegai muslimah yang berhijab rambutkan sering lepek dan bau," tutupnya.

Selamat kepada Moz5 atas kembali diresmikan cabang barunya. [red]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
moz5 salon muslimah
alamat moz5 salon muslimah
cabang moz5 salon muslimah
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
INFO BISNIS
28 May 2018 22:51:51

Mau Zakat Saham? Pelajari Dulu Syaratnya Berikut Ini

 
INFO BISNIS
06 September 2017 12:04:13

Mudahkan Nasabah, BCA Syariah Luncurkan Flazz BCA Syariah

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284