ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 30 Oktober 2020 | 14 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Tahu Daging Nin Etty, Menikmati Tahu dengan Sensasi Berbeda

10 October 2020 06:53:09
Tahu Daging Nin Etty, Menikmati Tahu dengan Sensasi Berbeda
Tahu Daging Nin Etty, Menikmati Tahu dengan Sensasi Berbeda

ChanelMuslim.com - Tahu, makanan khas Indonesia yang terbuat dari kedelai ini disukai berbagai lapisan masyarakat. Teksturnya lembut dan gurih di mulut membuat orang banyak yang menyukainya. Tak heran, pengusaha kuliner kerap melakukan eksperimen dengan tahu, misalnya tahu bulat, tahu bakso, tahu isi, dan ada lagi tahu yang spesial, yaitu Tahu Daging Nin Etty.

Berlokasi di Perumnas 3, Jalan Tanimbar 4, Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Bianca Ulfah memasarkan Tahu Daging "Nin Etty". Produk ini merupakan original product buatan Bibi dari Bianca yang tak lain dipanggil dengan Nin Etty. Nin dalam istilah Sunda berarti Nenek. Sejak tahun 2019, Tahu Daging Nin Etty mulai diproduksi dan dijual untuk umum.

"Awal memproduksi tahu ini karena dorongan untuk membuat variasi tahu yang beda dari yang lain. Mengenalkan tahu dalam sensasi lain. Tahu ini memiliki citarasa yang khas dagingnya karena tidak ada campuran terigu atau bahan tambahan lain yang mengurangi citarasa daging sapi," kata Bianca, Sabtu (10/10/2020) kepada ChanelMuslim.com.

Tahu Daging Nin Etty diproduksi secara higienis dengan tahapan yang lengkap sehingga menghasilkan tekstur tahu yang lembut dan rasa yang nikmat.

"Higienis karena proses memasak tahunya melalui dua tahap: bahan tahu (tahu cina) dcuci, dipotong, lalu direbus dengan air garam dan bawang putih geprek, lalu diisi dengan adonan daging sapi cincang yang sudah berbumbu, lalu dikukus lagi untuk menghasilkan rasa dan tekstur tahu yang padat tapi lembut," jelas Bianca.

Ditanya tentang keunggulan produk, Bianca mengatakan bahwa Tahu Daging Nin Etty dijamin halal, menggunakan bahan tahu dan daging sapi asli, serta tanpa pengawet sehingga aman dikonsumsi siapa saja, baik anak-anak maupun dewasa. Adonan isian daging terdiri dari daging sapi giling, bumbu resep khusus, dan sedikit campuran tahu. Cara memasaknya pun mudah. Sebelum dikonsumsi, tahu dikukus biasa, atau jika ingin lebih spesial, digoreng dengan dibalut telur terlebih dahulu.

Meskipun baru setahun berjalan, Bianca optimis produk Tahu Daging Nin Etty akan mendapat hati di masyarakat.

"Karena Nin Etty sebelumnya sudah sering memproduksi masakan rumahan (lauk, sayur, dll) dan mempunyai pelanggan tetap, jadi insyaAllah mereka juga menyukai Tahu Daging Nin Etty, produk kami yang terbaru ini," tambah Bianca.

Bianca mulai memperkuat promosi Tahu Daging Nin Etty dengan memasarkan lewat Word of Mouth atau dari mulut ke mulut, baik pada saat arisan keluarga, pengajian, maupun lewat grup-grup WhatsApp. Dengan harga Rp16 ribu hingga Rp20 ribu per pack, Tahu Daging Nin Etty sudah bisa didapatkan. Pemesanan bisa dilakukan melalui WhatsApp karena Bianca belum mendaftarkan produknya ke jaringan aplikasi online.

Dalam waktu dekat, Bianca berencana membuat kemasan yang lebih elegan agar Tahu Daging Nin Etty dapat aman berkelana ke seluruh Indonesia. Tertarik untuk mencicipi tahu dengan sensasi daging yang berbeda? Hubungi 0895334269857.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
tahu daging nin etty
menikmati tahu dengan sensasi berbeda
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284