ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 24 Oktober 2019 | 25 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Syariah Hotel Solo Siapkan Sajian Khusus Timur Tengah

11 April 2019 16:16:14
syariah hotel solo, timur tengah

ChanelMuslim.com - Syariah Hotel Solo merilis sajian terbaru khusus rasa bertema “Arabian Food and Beverages”. Menu yang diluncurkan ini memiliki khas Timur Tengah.

 “Aneka varian menu bertema Arabian Food and Beverages itu terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode April-Juni 2019,” ujar Adil Erdita Ayu Marta, Public Relations Syariah Hotel Solo, Senin (08/04)

Masyarakat sudah mengenal Syariah Hotel Solo dengan indentik khas Timur Tengah. Oleh sebab itu, Syariah Hotel Solo ingin memperkuat ciri tersebut dengan kreasi menu “Arabian Food and Beverages”

Selain Adil, Yoga Andrian selaku Executive Chef Syariah Hotel Solo menambahkan, Top Chef Menu Suggestions Of Three Months periode April-Juni 2019 ini memberikan tiga jenis sajian spesial Timur Tengah.

Ketiganya sajian terinspirasi dari Maroko seperti appetizer, main course, hingga dessert. Dalam menu Syariah Hotel Solo terdapat Morocon Beef KaftaMorocon Lentil Soup dan Morocon Almound Briouats dengan harga terjangkau.

Menurut Yoga, sajian Syariah Hotel Solo menggunakan bahan-bahan khas menu Timur Tengah. Masyarakat yang datang dan menginap dapat mencicipi rasa yang benar-benar mirip.

"Namun agar tetap dapat dinikmati lidah masyarakat, kami sudah menyesuaikan cita rasanya sesuai lidah orang Jawa," jelasnya.

Pada menu utama “Morocon Beef Kafta, sajian dipadukan dengan  bola-bola daging sapi ala Maroko. Telur setengah matang serta saus tomat zesty menjadi pelengkap “main course”.

Dari segi “appetizer”, sajian Morocon Lentil Soup memiliki campuran kacang lentil dengan kayu manis, ketumbar, jintan serta paprika dan kunyit yang dicampur. Semuanya dihaluskan sehingga bertekstur lembut seperti sup.

Pada menu dessert, dikeluarkan Morocon Almound Briouats yang merupakan perpaduan dari almond goreng ala Maroko yang dicincang. Almond lalu dibalut dengan kulit lumpia dan disajikan dengan madu.

Sementara untuk promo beverages, disuguhkan kembali dua minuman tradisional khas Syariah Hotel Solo yakni Syariah Diet yang dibanderol Rp 30 ribu per gelas dan Hot Tea Chocolate yang dibanderol Rp 25 ribu per gelas. [fir/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
syariah hotel solo
timur tengah
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
13 September 2018 05:10:36

Tumbuh Bersama, Afrakids Jaga Ekosistem Bisnis

 
INFO BISNIS
11 February 2019 15:16:27

Sempat Jatuh Bangun, Manaree Bakery Tetap Eksis Produksi Kue

 
INFO BISNIS
29 December 2018 22:16:29

Kinerja BRIsyariah di Tahun 2018

 
The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284