ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 20 Oktober 2020 | 4 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Lintang Handmade, Crafting with Happiness

09 October 2020 15:27:26
Lintang Handmade, Crafting with Happiness
Lintang Handmade, Crafting with Happiness

ChanelMuslim.com - Bagi Santy Endah Permatasari, menjahit adalah suatu hal yang baru bagi dirinya. Setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai karyawan dan menjadi ibu rumah tangga, ia perlahan belajar menjahit dan membuka bisnis yang dapat dikerjakan di rumah. Hadirlah Lintang Handmade pada tahun 2014, lini bisnis keterampilan tangan yang dia beri tagline: Crafting with Happiness.

Lintang Handmade, Crafting with Happiness

"Awalnya hanya sebagai hobi, seiring berkembangnya kemampuan, akhirnya menghasilkan produk pertama yaitu Eco bag, yaitu tas lipat yang waktu itu bermanfaat karena program pengurangan plastik sekali pakai. Dari bahan yang ada dibuatlah beberapa pieces untuk dipakai sendiri, dan sisanya dipromosikan di media sosial (Facebook). Alhamdulillah, produknya diapresiasi dan ada yang berminat untuk membeli," cerita Santy yang berdomisili di kawasan Tebet, Jakarta Selatan itu.

Lintang Handmade, Crafting with Happiness

Dari pengalaman itu, ia mulai memberanikan diri untuk membuka PO (Pre Order) untuk beberapa produk handmade lain seperti pouch kosmetik, tote bag, dompet handphone, dompet kartu nama, pencil case, sajadah anak, dan masker berbagai ukuran yang saat ini sedang sangat dibutuhkan.

Lintang Handmade, Crafting with Happiness

Yang menjadi keunggulan Lintang handmade adalah pemilihan kain yang berkualitas, aman dan tetap nyaman saat digunakan. Seperti pada produk masker, pada bagian belakang digunakan bahan kaus katun berkualitas SNI yang tidak luntur, lembut, tidak panas, tidak membuat alergi.

"Khusus untuk masker dewasa, Lintang handmade membuat masker dengan 2 lapisan dan dibuatkan kantung untuk filter tambahan," kata perempuan berhijab itu.

Lintang Handmade, Crafting with Happiness

Produk Lintang handmade ditujukan untuk mereka yang menghargai keunikan produk buatan tangan, khususnya untuk wanita dan anak-anak karena pemilihan motif yang soft, colorful dan ceria. Bahan yang digunakan pun merupakan kain impor dan lokal pilihan yang unik.

"Sisi yang ingin ditonjolkan dari Lintang handmade adalah kualitas jahitannya yang rapi, dan pilihan motif yang beragam dan unik," tutur Bunda dari Lintang itu.

Lintang Handmade, Crafting with Happiness

Range harga yang ditawarkan Lintang handmade pun relatif terjangkau dengan kualitas yang terjaga, mulai dari Rp10ribu untuk masker anak, hingga Rp500 ribu untuk tas ransel.

Saat ini, Lintang handmade mempunyai 2 akun sosmed yaitu Instagram @lintanghandmade dan fanpage Facebook lintang_handmade. Produk hasil buatan Lintang handmade dan testimoni para sahabat Lintang Handmade bisa dilihat di kedua channel tersebut.

Santy berharap, Lintang handmade bisa terus menghasilkan produk yang bermanfaat, unik, dan berkualitas untuk sahabat Lintang Handmade.

"Banyaknya varian produk akan membuat produk Lintang Handmade semakin diapresiasi dan dikenal oleh masyarakat yang lebih luas, dan semoga bisa punya butik offline sendiri," tutup Santy.[ind]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
lintang handmade
crafting with happiness
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
06 April 2018 06:17:53

Aplikasi Booking Online Hotel Permudah Para Tamu

 
INFO BISNIS
27 November 2019 17:11:42

Ruang Freezer Multifungsi di Kulkas AQUA Japan

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284