ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Minggu, 17 November 2019 | 20 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Kuliner Bebek Juwara Cocok bagi Keluarga Muslim

29 January 2019 14:47:32
Kuliner Bebek Juwara Cocok bagi Keluarga Muslim

ChanelMuslim.com - Kuliner bebek juwara cocok bagi keluarga muslim. Menurut Yulia, pemilik kuliner bebek juwara ini, bebek yang disajikan memang khusus untuk keluarga seperti ayah, ibu dan terutama anak-anak didalam suatu keluarga.

"Kita mau target konsumsi bebek kita itu keluarga, terutama keluarga muda. Nah kalau anak makan bebek keras itu kan susah, makannya kita berpikir gimana caranya biar bisa menyajikan menu bebek yang pas buat anak-anak untuk dikonsumsi," ujar Yulia di Ancol, Jakarta, Ahad, (27/01).

Bebek juwara menyediakan bebek yang lebih lunak. Bebek diolah bukan dari bebek lokal, tapi bebek blasteran atau bebek hibrida. Model dari bebek hibrida ini berupa bebek persilangan antara bebek lokal dan bebek peking.

Penyajian kuliner bebek hibrida ini pun menjadi tantangan tersendiri. Bebek yang dikateorikan makanan unik, tapi supplier bebek hibrida masih belum banyak memenuhi kapasitas market di Indonesia.

Menurut Yulia, bebek peking sebenarnya lebih lunak, tapi kuliner bebek juwara tetap memilih bebek hibrida sebagai menu unggulan. Bebek hibrida memiliki tekstur empuk seperti bebek peking, namun rasanya lebih gurih, seperti bebek lokal.

Dari segi kesehatan, nilai gizi bebek lebih tinggi dari ayam broiler. Bagi keluarga yang ingin menghindari kolesterol, bagian bebek yang perlu dihindari yaitu kulit. Namun, kuliner bebek Juwara memiliki menu bebek yang rendah kolesterol.

Selain bebek fillet, menu bebek lainnya juga tersedia seperti bebek bakar, bebek kremes dan bebek pedas yang bisa request level pedas sesuai kemauan.

Sebagai pegiat UKM, ia sangat berharap juga para muslimah lainnya bisa menciptakan bisnis yang bisa dilakukan ibu-ibu dari rumah sndiri, tanpa repot dengan modal banyak padahal omset bisa melesat.

Hal paling penting bagi wanita muslimah terutama yang sudah berumah tangga, izin dan ridho suami sangat diperlukan. Setelah izin suami, niat berbisnis sangat diperlukan.

"Niatnya harus lurus, kalau hanya sekadar materi lebih baik tidak usah dulu," jelasnya.

Niat lurus itu berupa niat bisnis yang memang dalam rangka ibadah serta bisa menjadi solusi. Bisnis sudah seharusnya memberikan manfaat untuk kebutuhan orang lain.(Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
27 November 2017 09:32:15

Harta Produktif vs Harta Pakai

 
INFO BISNIS
19 October 2018 07:19:06

Layanan e-collection BNI Syariah Hadir di Kampus Unissula

 
INFO BISNIS
22 September 2018 19:19:29

Aspek Halal Dijunjung Tinggi di Hotel Sofyan

 
INFO BISNIS
06 April 2018 06:17:53

Aplikasi Booking Online Hotel Permudah Para Tamu

indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284