ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Jaga Kelembaban Kulit Hingga 72 Jam, Wardah Luncurkan Produk Skincare Hydra Rose Series

04 October 2020 15:16:41
Wardah Luncurkan Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Terbaru Produk Skin Care Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam, Wardah, Produk terbaru Wardah, Produk Skincare Wardah Beauty,
Wardah Luncurkan Wardah Hydra Rose Series, Inovasi Terbaru Produk Skin Care Jaga Kelembaban Kulit Selama 72 Jam

ChanelMuslim.com - Bertepatan dengan

selebrasi 25 tahun ‘Cantikmu Siap Hadapi Dunia’ dan diselenggarakannya Wardah Beauty Fest, Wardah meluncurkan inovasi perawatan kulit wajah terbaru yaitu Signature Series Wardah Hydra Rose.

Merupakan rangkaian produk halal dengan keunggulan utama dari 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose oil yang memberikan kesempurnaan hidrasi

wajah sampai dengan 72 jam.

Wardah Hydra Rose Series kini siap menghadirkan pengalaman rutinitas skin care dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit wajah terbaik bagi perempuan Indonesia.

Novia Sukmawaty, Senior Head Wardah Mass menyampaikan antusiasme produk

perawatan kulit terus meningkat sebagai salah satu kategori industri kecantikan dengan pertumbuhan tercepat. Oleh karena itu sebagai brand kecantikan kami harus menemukan cara yang tepat untuk mengembangkan beragam produk yang memenuhi kebutuhan seluruh perempuan Indonesia serta relevan dengan tren kecantikan saat ini.

"Sebagai kategori mass product Wardah selalu dekat dengan konsumen dengan menciptakan dan memenuhi kebutuhan akan inovasi produk baru. Salah satunya adalah dengan meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose"," ungkap Novia dalam rilis yang diterima ChanelMuslim.com, Ahad (4/10/2020).

Novia memaparkan bahwa Signature Series Wardah Hydra Rose merupakan hasil dari pemanfaatan ilmu pengetahuan,

teknologi modern, dan riset mendalam. Dipadukan dengan keunggulan Avalanche Rose oil sebagai formula utama adalah mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa secara khusus untuk Wardah.

"Memiliki 2 kandungan utama yaitu 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil yang memberikan hidrasi dan meningkatkan kandungan air dalam kulit selama 72 jam serta mampu mengunci kelembaban kulit," jelasnya lagi.

Produk terbaru ini terdiri dari rangkaian produk yaitu; Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser, Hydra Rose Petal Infused Toner, Hydra Rose Micro Gel Serum, Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel, & Hydra Rose Moisture Rich Night Gel.

Jaga Kelembaban Kulit Hingga 72 Jam, Wardah Luncurkan Produk Skincare Hydra Rose Series Brand Manager of Wardah Face Care, Riva Malida Fadilah dan Brand Ambassador Tatjana Saphira meluncurkan Signature Series Wardah Hydra Rose.

Sementara itu, Riva Malida Fadilah, Brand Manager of Wardah Face Care menjelaskan dalam berkarya, perempuan di Indonesia memiliki beragam aktivitas dari pagi hingga malam.

Tanpa disadari atau tidak, kulit kita akan mudah terpapar faktor eksternal dan membuat

lapisan kulit rusak sehingga kandungan air atau kelembaban lebih mudah hilang.

"Faktor eksternal seperti debu, polusi, dan bakteri akan mudah masuk jika lapisan kulit tersebut rusak akibat kulit kering atau dehidrasi. Kondisi kulit kering berbeda dengan kulit dehidrasi, dimana kulit kering bersifat genetik sedangkan kulit dehidrasi merupakan kondisi kulit kekurangan cairan yang bisa terjadi pada siapa saja," ungkapnya.

Wardah Hydra Rose, lanjut Riva bekerja dengan mengikat air dan menguncinya agar kulit tetap lembab terhidrasi, 72 jam nonstop.

"Tidak hanya menghidrasi, namun juga memperbaiki lapisan kulit. Ini merupakan inovasi wardah perpaduan fungsi hydrating dan moisturizing dalam 1 skin care”," jelasnya lagi.

Riva Malida Fadilah juga menerangkan bahwa kandungan Avalanche Rose oil dalam rangkaian Signature Series Wardah Hydra Rose ini telah melalui proses riset selama 10 tahun, memberikan manfaat yang sangat baik dalam menutrisi, menjaga kelembaban, dan menenangkan kulit wajah juga menjadi antioksidan.

"Sedangkan 72 Hours Hydrating Active memiliki peran untuk meningkatkan kandungan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit dan memperkuat lapisan kulit sehingga air tidak mudah menguap dan terhindar dari dehidrasi," terang Riva.

Jaga Kelembaban Kulit Hingga 72 Jam, Wardah Luncurkan Produk Skincare Hydra Rose Series Wardah Beauty

Memahami tentang etika dan sustainable beauty dalam mempertimbangkan ekosistem

masa depan, sebut Riva juga menjadi salah satu fokus utama industri kecantikan saat ini.

"Signature Series Wardah Hydra Rose sangat memperhatikan faktor sustainability pada lingkungan, dimana Avalanche Rose Oil ini diekstraksi menggunakan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan, serta dikultivasi secara khusus di tanah bebas bahan kimia dan pestisida," jelasnya.

Selama Wardah beauty fest berlangsung, konsumen dapat membeli produk dengan

berbagai promo menarik di Virtual Bazaar. Memudahkan pengalaman berbelanja

perempuan Indonesia, beauty & skin care enthusiast kini rangkaian produk Signature Series Wardah Hydra Rose sudah dapat diperoleh secara online di Lazada.

“Wardah akan terus konsisten dalam menjawab kebutuhan kulit perempuan masa kini. Kami harapkan inovasi terbaru ini dapat memberikan keseimbangan hidrasi pada kulit dan menjadi teman setia bagi perempuan Indonesia dalam berkarya dan menggapai mimpi. Let’s Rise with Rose!” tutup Riva.

Jaga Kelembaban Kulit Hingga 72 Jam, Wardah Luncurkan Produk Skincare Hydra Rose Series Wardah Beauty

Tentang Wardah

Wardah adalah brand kosmetik yang telah berdiri sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology

and Innovation (PT. PTI). Didirikan oleh Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai komisaris PT PTI, brand kosmetik

halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung wanita tampil cantik sesuai karakternya

masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Feel The Beauty” sebagai tagline. Wardah

percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat

dirasakan oleh pengguna dan sekitar.

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan. Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang

sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Natasha Rizki, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles),

fashion designer (Dian Pelangi, Ria Miranda, dan Zaskia Sungkar), penyanyi (Dewi Sandra dan Hanggini), serta public figure (Fenita Arie, Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon).

Keempat belas sosok ini berkolaborasi untuk

menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

[jwt/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
wardah luncurkan wardah hydra rose series
inovasi terbaru produk skin care jaga kelembaban kulit selama 72 jam
wardah
produk terbaru wardah
produk skincare wardah beauty
 
BERITA LAINNYA
 
 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284