ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Brand Mafzakids Syiarkan Berhijab Sejak Dini

06 February 2019 17:05:01
Brand Mafzakids, jilbab bayi bahan nyaman

ChanelMuslim.com – Brand Mafzakids syiarkan berhijab sejak dini. Menurut Mia,  pemilik brand Mafzakids ini mengaku ingin mengajak kaum ibu untuk mengajarkan putrinya berhijab sejak dini.

“Mengajarkan putrinya berhijab sejak dini itu menjadi aset orang tua. Siapa yang diberi dua anak perempuan dan dia mendidik dengan baik, maka balasannya syurga,” ungkap Mia saat diwawancari ChanelMuslim.com di Ancol, Jakarta, di sela Event KolaborAksi Komunitas Tangan Di Atas, (27/1/2019).

Salah satu bentuk syiar yang terlihat dari Mafzakids, logo yang ditampilkan untuk konsumen menunjukkan bukti ajakan agar anak perempuan bisa berhijab sejak kecil. Di bawah logo tersebut, ada tagline yang menguatkan brand Mafzakids berupa “hijabnya anak solihah”.

Dalam membangun usaha produk sendiri sekaligus syiar, Mia mengatakan ada suka duka ketika berproses. Senangnya saat berbisnis hijab untuk anak, ia merasa dirinya bisa memberikan manfaat bagi orang banyak.

Terutama syiar berhijab, memakai kerudung ini sudah menjadi perintah Allah. Brand Mafzakids pun secara tidak langsung menyiarkan untuk berhijab lewat produk-produknya.

Awal mula berbisnis, Mia sang pemilik brand Mafzakids merintis usahanya benar-benar dari bawah. Ada modal sedikit, uang tersebut diputar agar bisa menjual hijab. Keuntungan di masa penjualan pun lebih sering diputar terlebih dahulu.

Dari segi kualitas, bahan pada hijab bayi sangat nyaman dan aman untuk dipakai. Semua bahan dipastikan sudah menyerap keringat, model hijab pun lucu menyesuaikan umur bayi berhijab.

“Saya merasakan sendiri ke anak saya. Jadi anak saya kalau pas keluar rumah selalu mencari hijab karena saya membiasakan dia sejak bayi sudah berhijab,” ungkapnya.

Selain hijab untuk bayi, Mafzakids menyediakan hijab untuk muslimah dewasa. Terdapat model serut dan renda bagi para muslimah. Ada juga hijab spesial dengan menggunakan kancing, sehingga para muslimah tidak perlu boros serta tetap tampil elegan. (Firda/Indah/Desi)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
brand mafzakids
jilbab bayi bahan nyaman
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
30 June 2018 23:44:39

Geliat Bank Syariah Makin Meningkat

 
INFO BISNIS
28 May 2018 22:51:51

Mau Zakat Saham? Pelajari Dulu Syaratnya Berikut Ini

 
INFO BISNIS
25 July 2019 21:45:16

Aqua Japan Kenalkan Lemari Pendingin Terbarunya

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284