ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Berkah Ikut TDA, Produk Kaus Kaki Kaffah Semakin Berkembang

29 January 2019 13:31:59
Berkah Ikut TDA, Produk Kaus Kaki Kaffah Semakin Berkembang
Foto : syarifah zahrina firda/ChanelMuslim

ChanelMuslim.com - Berkah ikut komunitas Tangan Di Atas (TDA), produk kaus kaki Kaffah semakin berkembang. Berawal hanya berniat ingin memperkenalkan produk, pemilik produk kaus kaki Kaffah merasa mendapatkan manfaat lebih besar.

"Alhamdulillah ikut TDA ini bnyak berkahnya juga, awalnya niat kami hanya ingin membranding produk kami, karena brand kami ini kan baru jadi kami hanya ingin dikenal saja, tapi atas izin Allah, ternyata lebih dari itu" ujar Afifah, pemilik brand Kaffah di Ancol, Jakarta (27/01).

Afifah beserta suami yang membangun usaha kaus kaki Kaffah ini bisa bertemu orang-orang hebat. Dari komunitas TDA, Afifah terus belajar mengurus bisnisnya. Sesi coaching yang diikuti menghasilkan energi dan ilmu luar biasa.

Pembelajaran dan pengalaman pun membuat pengusaha muslimah tersebut berbenah kembali mulai memperbaiki sistem, marketing, komunikasi terhadap pelanggan bahkan mindset sebagai pembisnis semakin kuat.

Sebelumnya, Afifah ikut menjadi distributor salah satu brand dan brand itu sudah terkenal. Selama satu tahun sebagai distributor, ia melihat masih ada kelemahan pada produk yang dijualnya.

Dari kekurangan produk, Afifah mulai mencoba memperbaiki dan membuat bisnis serta brand sendiri. Dengan brand Kaffah, para muslimah yang harus menutup aurat tetap bisa memakai produk kekinian.

Kaus kaki yang diproduksi tidak mudah luntur, terang dan memiliki motif unik. Saat awal mula mendirikan brand sendiri, konsumen pun banyak yang menyukai seri kaus kaki hitam. Namun, orderan sempat turun drastis karena kaus kaki hitam yang diproduksi memang sempat mengalami luntur.

"Kami memang sempet down, tapi kami perbaiki caranya dan kesalahan dan kekuranga. Kami juga menganggap komplain dari pembeli itu bukan untuk menjadi down, tapi kita justru merasa ingin selalu memperbaiki kaus kaki kaffah buat kedepannya," ungkapnya.

Bagi ibu rumah tangga yang kini menjadi pembisnis muslimah, waktu itu harus digunakan seefektif munkin dan bisa bermanfaat buat orang banyak.Tak lupa agar terus belajar dan mendalami ilmu, salah satunya dengan gabung di komunitas TDA.

"Mudah-mudahan Kaffah ini jalan buat bisa membantu banyak orang dan bisa banyak bantu ibu-ibu menghasilkan biaya tambahan selain dari suami,"tutupnya. (Firda)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
INFO BISNIS
02 October 2018 20:25:49

Kenakan Baju Batik, Pesona Hotel Berikan Diskon Khusus

 
INFO BISNIS
31 July 2019 20:46:34

Fotile Indonesia Rilis Showroom Baru di Jakarta

 
INFO BISNIS
05 March 2019 18:08:14

Rahasia Brand Kaus Kaki Soka Tetap Diminati Pasar

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284