ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 24 Oktober 2019 | 25 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Bakmi Engklek Rekomendasi Mie Enak di Surabaya

03 April 2019 17:07:50
Bakmi Engklek Rekomendasi Mie Enak di Surabaya
Foto: Bakmi Engklek

ChanelMuslim.com - Liburan ke kota Surabaya belum lengkap rasanya kalau tidak mencicipi kulinernya, seperti diketahui Kota Surabaya yang dikenal sebagai kota pahlawan ini juga menawarkan beragam kuliner yang siap memanjakan lidahmu.

Salah satunya Kedai Bakmi Engklek yang menyediakan punya beragam mie enak dengan cita rasa tradisional Jawa Tengah. Para penggemar bakmie jawa wajib untuk ikut mencoba.

Beragam pilihan menu bakmi seperti Bakmi Nyemek, Bakmi Goreng, Bakmi Kuah, Bihun Goreng, Bihun Nyemek, Bihun Kuah hingga beragam macam nasi goreng dengan berbagai pilihan seperti Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Mawut, Nasi Goreng Ikan Asin, Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Seafood dan Nasi Ayam Gerak. Semua menu makanan ini bisa dinikmati mulai dari harga Rp16.000.

Bakmi Engklek Rekomendasi Mie Enak di Surabaya

"Awal berdirinya itu simple banget karena anak-anak saya itu suka nasi goreng sama bakmi goreng terus karena hampir tiap malam jajan saya coba untuk buatkan sendiri. Setelah saya buatkan sendiri mereka ketagihan minta dibuatkan lagi. Lalu pada tahun lalu istri saya resign dari pekerjaannya dan memikirkan untuk membuka usaha kuliner dan anak saya juga yang memberikan ide untuk berjualan bakmi," ujar Bapak Donny Unggul selaku pemilik Bakmi Engklek.

Pak Donny juga menjelaskan kalau bakminya itu sama dengan Mie Jawa ala Jogja, Jawa Tengah. Namun dengan kreasi beliau sendiri dengan tetap pada cita rasa tradisional asli Yogyakarta, beliau juga mempunyai rencana untuk membuka tempat di banyak tempat dan untuk sementara hanya fokus di Kota Surabaya.

Bakmi Engklek yang sudah mempunyai 2 depot yang terletak di Food Court ETC Wiyung Surabaya, JL. Raya Menganti No.38 Wiyung, Karang Pilang, Surabaya, ini juga menyediakan minuman segar seperti es beras kencur, es sinom, es sirop dan es jeruk.

"Insyaa Allah yang di Jawa cocok dengan bumbu saya, saya akan pelajari trik-trik dan strategi untuk kemitraan dan buka cabang lagi yang terpenting kita masih fokus branding. Kita juga masih mengevaluasi seberapa besar animo masyarakat terhadap masakan saya," tutup Pak Donny. (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
28 December 2017 15:35:47

Pessona Hotel, Hotel Berkonsep Halal di Kota Semarang

 
 
INFO BISNIS
27 August 2018 17:56:00

BCA Syariah Berikan Fasilitas Pembiayaan untuk PLN

 
INFO BISNIS
03 April 2019 17:07:50

Bakmi Engklek Rekomendasi Mie Enak di Surabaya

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284