ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 14 November 2019 | 17 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Asus Resmikan Exclusive Store di Bekasi Cyber Park

31 August 2017 14:15:38
Asus Indonesia
Galip FU, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

ChanelMuslim.com  - ASUS memperkenalkan Exclusive  Store terbarunya yang berlokasi di pusat perbelanjaan elektronik terkemuka di Bekasi. Ini merupakan toko ekslusif Ketiga yang dimiliki ASUS Indonesia dan dihadirkan di Bekasi untuk pertama kalinya guna melayani penjualan perangkat smartphone ASUS secara ekslusif.

Bertempat di Bekasi Cyber Park Lantai GFX-AT03, Jl. Kyai Haji Noor Alie No. 177, pengunjung bisa membeli produk Asus di mulai pukul 10.00 hingga 21.00 Wib setiap hari.

 Akhirnya lengkap sudah target kami untuk membuka tiga toko ekslusif mobile di wilayah Jakarta dan Bekasi, ucap Galip FU, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

“Khusus untuk wilayah Bekasi, Kami memiliki concern khusus karena sekarang Bekasi telah menjadi kota satelit yang berkembang dengan sangat pesat dan cepat untuk menopang ibu kota Jakarta,” kata Galip, Kamis (31/8/2017).

Tambah Galip, Bekasi menjadi prioritas awal ASUS untuk membuka Toko penjualan perangkat Smartphone ASUS secara ekslusif setelah Jakarta. “Ke depannya,barulah kami akan melakukan ekspansi untuk kota-kota lainnya di seluruh Indonesia,” jelasnya

Galip menyatakan, kehadiran tiga buah ASUS Exclusive Store ini menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS Zenfone.

Selain itu, kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan pengguna setia produk produk Asus di Bekasi. ketika berada di dalam Asus Exlusive Store, kata Galib, seperti berada di rumah sendiri. Alasannya desain toko disiapkan untuk kenyamanan pengunjung.

"Tidak hanya tempat berjualan semata, pengunjung bisa mencoba produk Asus. Selain itu sudah ada promotor yang memandu untuk menemukan gatget terbaik bagi pengunjung," ungkap Galib.

Selain memperkenalkan toko barunya di Bekasi, Asus juga mempromosikan gatget terbarunya yaitu, Asus Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. Kedua perangkat tersebut menyasar pangsa pasar berbeda. Asus Zenfone Zoom S menyasar pengguna dan penyuka fotografi. Dengan kamera berukuran 12 MP dan baterai 5000 mAh hampir membuat Asus Zenfone Zoom S nyaris sempurna.

Sementara Aus Zenfone Live menyasar anak muda yang menyukai dunia maya dan live streaming. Tertarik? Datang saja ke Asus Ekslusif Store di BCP.(Ilham)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
TOPIK :
asus indonesia
 
BERITA LAINNYA
 
 
INFO BISNIS
30 December 2017 07:12:44

Singgasana Gym, Tempat Fitness Khusus Muslimah di Makassar

 
INFO BISNIS
29 November 2018 13:19:47

Sofyan Corp Buka Rahasia Istiqomah di Bisnis Halal

 
 
INFO BISNIS
04 March 2019 13:32:58

Ketakwaan, Standar Bisnis Karima Jilbab Yogyakarta

indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284