ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 22 Oktober 2019 | 23 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
INFO BISNIS

Dukung Earth Hour, Pesonna Hotel Semarang Gelar Teatrikal Musikal

04 April 2019 22:25:16
 Dukung Earth Hour, Pesonna Hotel Semarang Gelar Teatrikal Musikal
Dukung Earth Hour, Pesonna Hotel Semarang Gelar Teatrikal Musikal

ChanelMuslim.com – Earth Hour atau jam bumi yang dilaksanakan serentak di dunia pada Sabtu, 30 Maret 2019 pukul 20.30-21.30 WIB. Kegiatan tersebut merupakan kampanye untuk menjaga bumi dan lingkungan sekitar yang dicanangkan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) Internasional.

Pesonna Hotel Semarang pun terlibat langsung dengan melakukan pemadaman lampu. Pemadaman lampu ini dilakukan di Public area Pesonna Hotel Semarang, yakni di Lobby area, Pesonna Café dan pre-function.

Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F. mengatakan, keikutsertaan Pesonna Hotel Semarang untuk melakukan aksi penghematan energi serta pengurangan pemanasan global menjadi salah satu wujud kepedulian Pesonna Hotel Semarang untuk menjaga bumi dan lingkungan sekitar.

Untuk mendukung kampanye Earth Hour Campaign 2019, Pesonna Hotel Semarang menggandeng G-Ther Whas (Generasi Teater Unwahas Semarang) yang tergabung dalam FOTKAS (Forum Teater Kampus Semarang) menampilkan aksi teatrikal musical berjudul “Karma Agung” yang menceritakan tentang kondisi bumi saat ini.

“Dalam aksi teatrikal musical tersebut diperankan 5 orang tokoh yang di interpretasikan dengan simbol Ibu gunung beserta empat elemen sebagai anaknya yakni pohon, sungai, air dan batu. Diceritakan adanya keresahan terhadap perilaku manusia yang kurang bertanggung jawab akan kelestarian lingkungan yaitu adanya penebangan liar, pencemaran lingkungan dan polusi karbondioksida,” jelas Inka.

Lanjut Inka, Sang ibu gunung mencerminkan alam semesta dengan sabar dan ikhlasnya mau menerima keadaan dan tetap memberikan keindahan bagi seluruh umat manusia. Inilah yang menggugah kesadaran manusia untuk kembali mencintai lingkungan.

Sebagai puncak acara, manajemen Pesonna Hotel Semarang mengajak seluruh tamu dan pengunjung untuk membubuhkan tanda tangan dalam spanduk bertuliskan This Earth Hour #Connect2Earth sebagai komitmen bersama dalam menjaga lingkungan serta menyalakan lilin 60+ yang merupakan simbol kampanye Earth Hour di Lobby area.

“Semoga bentuk partisipasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi lingkungan,” pungkasnya.[ind/rilis]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
dukung earth hour
pesonna hotel semarang gelar teatrikal musikal
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
 
 
INFO BISNIS
06 February 2019 17:05:01

Brand Mafzakids Syiarkan Berhijab Sejak Dini

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284