ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Muslim Fashion Rendezvous 2020, Zahwazee Luncurkan Enam Koleksi Syari Bertema Senja

26 November 2020 15:09:09
Muslim Fashion Rendezvous, Event Fashion, Muslim Fashion Rendezvous 2020, Oewi Wahyono, Muslim Fashion Rendezvous 2020, Karya Syari, Nura Boutique, Zahwazee, Salty Jo, Zahwazee by Salty Jo,
Koleksi Senja Zahwazee by Salty di MFR 2020

ChanelMuslim.com - Keindahan senja dituangkan oleh brand syari Zahwazee by Salty Jo dalam koleksi terbarunya yang ditampilkan perdana di gelaran Muslim Fashion Rendezvous 2020 pada Rabu, 25 November 2020 bertempat di Hotel Veranda Jakarta dan disiarkan secara langsung melalui Instagram.

Salty Jo selaku owner dan desainer Zahwazee mengatakan tema Senja terinspirasi dari indahnya ciptaan Allah Subhanallahu Wa Taala pada langit senja. Dimana merupakan wujud syukur atas karunia penglihatan dari Yang Maha Kuasa.

"Betapa warna-warna senja memberikan ketenangan, keteguhan dan keberanian sekaligus," ungkap Salty Jo.

Salty Jo menyebutkan koleksi Senja ini terdiri dari 6 design syari dengan warna-warna senja seperti semburat kemuning, orange, merah hingga marun, yang di print digital dan menggunakan teknik pleats manual di atas bahan organza, chiffon dan silk.

"Koleksi ini menggunakan A line design," sebutnya.

Muslim Fashion Rendezvous 2020, Zahwazee Luncurkan Enam Koleksi Syari Bertema Senja Koleksi Senja Zahwazee by Salty Jo Foto: Instagram @gystathalib

Selain itu, Salty Jo juga mengeluarkan outer organza dalam salah satu koleksi Senja untuk melengkapi penampilan agar tidak monoton.

"Kami menggunakan swarovski dan mutiara serta payet pada desain kami agar baik dress maupun khimar berkesan elegant," lanjutnya..

Bahkan Salty Jo juga mengusung Sustainable Fashion dalam koleksi Senjanya menggunakan tinta Epson.

"Pada desain Senja ini tetap kami mengedepankan sustainable environmental karena menggunakan tinta Epson yang memiliki standar Oekotex standar 100 yang aman untuk lingkungan," tutup Salty Jo menerangkan.

Muslim Fashion Rendezvous 2020, Zahwazee Luncurkan Enam Koleksi Syari Bertema Senja Koleksi Senja Zahwazee by Salty Jo

Tentang Zahwazee

Brand Zahwazee memulai karirnya pada tahun 2010, sebelumnya Zahwazee memakai nama Brand Kautsar Hijab, mulai berbisnis dengan menjual door to door, online di sosial media dengan nama "Beli Krudung" bukan perjalanan mudah dan sebentar dalam menjalani bisnis ini, dan tahun 2013 kami berhasil memiliki butik dan berganti nama menjadi ZAHWAZEE, nama ZAHWAZEE sendiri diambil dari nama putri sang Owner yaitu Zahwa dan Zee dari Timur Tengah yang berarti costumer.

Zahwazee mengubah mode bisnis dengan menggunakan reseller untuk memperluas jaringan pemasaran hingga ke pelosok negeri.

Tahun 2015 brand ini menelurkan anak perusahaan bernama KIZPRINTEX yang bergerak di bidang sublimasi motif untuk menjaga ekslusivitas motif yang dipergunakan agar tidak gampang dicetak pihak lain.

Zahwazee juga membuka butik di Jl. Pekapuran Raya Depok yang digunakan sebagai mainstore dengan tampilan yang lebih eksklusif agar pelanggan menjadi nyaman.

[jwt/Desi]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
muslim fashion rendezvous
event fashion
muslim fashion rendezvous 2020
oewi wahyono
muslim fashion rendezvous 2020
karya syari
nura boutique
zahwazee
salty jo
zahwazee by salty jo
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
22 September 2018 17:00:10

Sisesa Terinspirasi Kekayaan Budaya Jawa

 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284