ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 14 November 2019 | 17 Rabiul Awwal 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
FASHION

Media Viewing Trend 2019: Presentasi Trend Fashion & Karya Desainer Indonesia

30 March 2018 06:41:35
Media Viewing Trend 2019: Presentasi Trend Fashion & Karya Desainer Indonesia
Foto: IFC

ChanelMuslim.com – Pertama kalinya, Indonesian Fashion Chamber (IFC) menyelenggarakan acara fashion presentation yang bertajuk "Media Viewing Trend 2019”. Ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan perkembangan trend fashion di Indonesia kepada kalangan media, buyer, dan stakeholder pecinta fashion.

Acara ini menyesuaikan dengan target yang telah dicanangkan oleh Pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai salah satu sentra fashion tingkat dunia pada tahun 2025. Untuk itu, Indonesia dituntut untuk siap sebagai pusat inspirasi dan acuan trend bagi industri fashion global.

Media Viewing Trend 2019 mengangkat kekuatan konten Iokal dan kesinambungan dengan trend global serta inspirasi lintas kultur dari mancanegara hingga Indonesia. Hal tersebut untuk menjadikan potensi dengan memberikan penawaran trend fashion kepada skala internasional.

Untuk itulah, Media Viewing Trend diarahkan sebagai program tahunan. Selanjutnya, dapat menjadi barometer fashion dunia serta sebagai platform yang turut berperan mendorong perkembangan industri fashion tanah air. Akhirnya, dapat mewujudkan cita-cita besar Indonesia secara bersama-sama tahun 2025.

”Dengan mengoptimalkan kekayaan heritage yang kita miliki, industri fashion Indonesia memiliki kekuatan untuk menjadi sorotan dunia,” tutur Ali Charisma selaku National Chairman IFC.

Acara ini mempresentasikan rancangan dalam fashion show. Para desainer juga  diberi kesempatan untuk menjelaskan tentang rancangannya. Semua hal tersebut meliputi konsep desain, produksi, hingga pemasaran. Pada sesi presentasi dan tanya jawab dengan audien bisa dilakukan setelah fashion show.

Dengan begitu acara ini dapat memberikan informasi lebih mendalam sesuai dengan yang dibutuhkan oleh media. Melalui interpretasi trend yang diaplikasikan oleh seluruh desainer dalam rancangannya diharapkan pula dapat memberikan gambaran tentang perkembangan trend fashion lndonesia. Media Viewing Trend 2019 dilaksanakan selama dua hari, yaitu tanggal 26-27 Maret 2018 bertempat di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta. (Wnd)

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
Bantu Pengungsi Gempa Maluku bersama Chanel Muslim
 
BERITA LAINNYA
 
indonesia dermawan, act, aksi cepat tanggap, cmm peduli
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF)
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284