ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 04 April 2020 | 11 Sya’ban 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Kerja sama Itang Yunasz dengan Gistex Hasilkan Opulence

24 February 2020 20:50:11
Kerja sama Itang Yunasz dengan Gistex Hasilkan Opulence
Kerja sama Itang Yunasz dengan Gistex Hasilkan Opulence

ChanelMuslim.com - Menutup Muslim Fashion Festival 2020, PT Gistex Textile menghadirkan Itang Yunasz, desainer senior yang sudah 40 tahun malang melintang di dunia fashion Indonesia.

Nuansa kemewahan dihadirkan dalam koleksi utamanya 'Itang Yunasz' yang bertajuk Opulence. Sebanyak 8 looks hadir didominasi warna hitam, dusty khaki dan orange dengan menggunakan material pilihan yang semakin memberikan kesan mewah. Organza, beludru, dan shantung yang berkarakteristik membangun volume, dipadankan dengan kontrasnya, material satin dof yang 'jatuh' tapi melayang.

Kerja sama Itang Yunasz dengan Gistex Hasilkan Opulence

Material tersebut diolah menjadi serangkaian koleksi yang terdiri atas tunik, long dress, long outer, bubble skirt, lace cape, kaftan, dan big pants, semuanya dikreasikan dalam siluer longgar, boxy, dan over sized.

Taburan beads dan embroidery yang membentuk keelokan arsitektur masjid ekstra besar di sebuah negeri yang dikhayalkan membuat penampilan koleksi ini semakin mempesona.

"Gistex pertama kali memberikan peluang untuk ada di Muslim Fashion show ini. Kami sudah bekerja sama hampir 5 tahun memproduksi pakaian dan bahan-bahan koleksi Kamila saya," ujar Itang Yunazs.

Kerja sama Itang Yunasz dengan Gistex Hasilkan Opulence

"Di fashion show, saya mengeluarkan tema Opulence yaitu kemewahan di mana saya mengangkat bahan-bahan bukan hanya berupa aksesoris, tapi kemewahan yang dibuat spesial untuk saya. Sesuatu yang ada gliternya, satin yang cukup tebal, dan sedang indi di Indonesia saat ini. Jadi saya berharap sekali dengan kemajuan Gistex yang diberikan kepada saya. Nanti pun untuk desainer-desainer yang akan datang memang bergelut di dalam busana muslim, bisa bekerja sama dengan PT Gistex," ujar Itang Yunazs di acara MUFFEST, pada hari Ahad (23/02/20) di Jakarta Convention Center.

Direktur PT Gistex Teguh Hidayat Hie mengatakan bahwa PT Gistex berorientasi untuk ekspor, namun kini juga membantu suplai dalam negeri untuk membantu produksi lokal.

"Sebetulnya untuk Gistex pertama kali join di MUFFEST ini, biasanya karena perusahaan orientasinya untuk ekspor. Kami 3 tahun terakhir ini mulai menitikberatkan di pasaran lokal karena saat itu desainer-desainer di Indonesia sangat kesulitan untuk mendapatkan bahan baku dari produk lokal.

Jadi saya pikir, ada baiknya ini kami juga share apa yang bisa kami produksi," ujar Teguh.

Muslim Fashion Festival digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 20-23 Februari 2020. Selain menampilkan fashion show dari desainer ternama di bidang fashion muslim, perhelatan ini juga menyajikan talkshow menarik dan juga booth dari brand-brand ternama.[ind/Walidah]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
TOPIK :
kerja sama itang yunasz dengan gistex hasilkan opulence
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
FASHION
19 December 2017 07:07:26

Fashion Bagi Nisrin Rizkiah Basalamah

 
Lawan Corona Bersama ChanelMuslim.com
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284