ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 13 Juli 2020 | 23 Zulqaidah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

ISEF 2019, Lina Sukijo Tampilkan Koleksi Syari Bertema Eclat

19 November 2019 05:15:33
Lina Sukijo, Madinah Syari Premium, ISEF 2019, fashion muslim ? busana muslim,
Lina Sukijo lewat brand Madinah Syari Premium usung gema tema Eclat era Victoria abad ke 18 di ISEF 2019 bertempat di JCC Senayan Jakarta, Jumat (15/11)

ChanelMuslim.com - Brand fashion Madinah syar'i premium by Lina Sukijo di gelaran Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2019 tampilkan koleksi busana syari bertema Eclat.

"Temanya Eclat yang artinya bersinar makanya warnanya terang dan lebih terinspirasi warna-warna semi seperti era Victoria abad ke 18," sebut Lina Sukijo saat ditemui oleh ChanelMuslim.com usai show pada Jumat (15/11) bertempat di Main Stage Plennary Hall JCC Jakarta Pusat.

Selain itu, di 8 koleksi terbaru ini, Lina Sukijo yang membawa batik Kepulauan Riau (Kepri) juga menggunakan warna-warna tanah.

"Untuk koleksi yang diselesaikan dalam tiga hari ini dan sesuai dengan ciri khas Lina Sukijo lebih banyak menggunakan warna-warna gold untuk koleksi ini,"terang Lina.

ISEF 2019, Lina Sukijo Tampilkan Koleksi Syari Bertema Eclat Foto: @zaidalhabsyi/CMM

Terkait brand Lina Sukijo yang berasal dari daerah ini, dirinya sangat bangga bisa eksis di ranah nasional maupun internasional.

"Menunjukkan kami dari daerah punya kesempatan untuk tampil mengembangkan bisnis dan karya ke seluruh Indonesia. Jangan takut majukan fashion muslim Indonesia menuju Pusat Fashion Muslim Dunia,"support Lina yang concern di ranah syari ini.

Selain itu untuk mendukung Suistanable sesuai dengan tema besar event ISEF maka limbah fashion dari Lina Sukijo ini diolah kembali menjadi aksesoris seperti topi, Bros, tas dan aksesoris lainnya.

ISEF 2019, Lina Sukijo Tampilkan Koleksi Syari Bertema Eclat source: @zaidalhabsyi/CMM

"Agar karya kami ramah lingkungan maka sisa bahan dipackanging kembali dengan membuat topi dari sisa kain. Kami membuat sesuatu dari limbah fashion menjadi aksesoris seperti topi. Meskipun memakan waktu tetapi ini bagian dari komitmen kami mendukung fashion ramah lingkungan," sebut desainer Lina yang berasal dari Batam ini.

Melalui event ini juga kita ingin mengkampayekan bahwa UMKM bisa memanfaatkan limbah fashion menjadi sesuatu yang lebih berdaya jual.

"Mengusung tema Suistanable ini kita mendorong UMKM bisa memanfaatkan limbah fashion menjadi sesuatu yang berdaya jual seperti topi dan lainnya," tutup Lina yang juga memiliki agenda keliling Indonesia mensyiarkan busana muslim melalui fashion syari ini. [jwt/Arisandi]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
lina sukijo
madinah syari premium
isef 2019
fashion muslim ? busana muslim
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
13 July 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 
TERPOPULER
 
 
Muslimah Creative Stream Fest Vol 2 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga