ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Sabtu, 16 Januari 2021 | 3 Jumadil Akhir 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
FASHION

Anggunnya Koleksi Syari Labella Gloria Khazzanah by Eva Hazna di MFR 2020

26 November 2020 14:11:13
Muslim Fashion Rendezvous 2020, Muslim Fashion Rendezvous 2021, fashion muslim, koleksi Labella Gloria , Eva Hazna, Muslim Syari
Adelia Pasha saat mengenakan Koleksi terbaru Khazzanah by Eva Hazna di gelaran perdana Muslim Fashion Rendezvous (MFR) 2020 (Foto: ChanelMuslim)

ChanelMuslim.com - Dalam gelaran Muslim Fashion Rendezvous 2020 yang digelar pada Rabu, 25 November 2020 bertempat di Hotel Veranda Jakarta, Desainer Eva Hazna lewat brand fashionnya Khazzanah menampilkan koleksi bertema Labella Gloria.

Perempuan kelahiran 1989 yang bernama lengkap Alfa Hasna Aulia mengatakan koleksi kali ini terinspirasi dari kelembutan seorang perempuan muslimah yang tetap berkeinginan kuat, berkuasa dan memiliki tujuan.

"Kali ini saya mengangkat tema Labella Gloria. Labella Gloria memiliki arti terbuka, memiliki jiwa pembimbing dan penyembuh, lembut, baik dan pekerja keras, selalu diberkati, berkeinginan kuat, berkuasa dan bertujuan. Kami mempresentasikan arti dari kelembutan, baik dan pekerja keras untuk wanita Karir Muslimah. Selain itu ada juga keterbukaan, pembimbing dan Penyembuh, berkeinginan kuat, berkuasa dan bertujuan," jelas Eva terkait koleksi syari terbarunya.

Anggunnya Koleksi Syari Labella Gloria Khazzanah by Eva Hazna di MFR 2020 Enam Koleksi Syar'i Labella Gloria Khazzanah by Eva Hazna

Owner Khazzanah yang memulai bisnis sejak tahun 2016 di Jakarta Utara ini mengungkapkan pattern pada kain dari koleksi ini yaitu Floral Rose dengan berbagai warna seperti pink, Orange dan White.

"Warna ini dipilih karena koleksi ini memiliki makna syukur, rahmat kekaguman, kegembiraan dan antusiasme, kepolosan dan kesucian,"'jelas Eva lagi.

Tak hanya itu, rancangannya juga menggunakan warna-warna yang kuat sehingga menciptakan kesan kuat tetapi tetap romantic.

"Di padukan dengan background Warna-warna yang kuat seperti Steel blue, Misty Jade dan Drak Cavern yang menciptakan kesan yang kuat tetapi romantic," cerita Eva detail terkait enam koleksi terbarunya ini.

Anggunnya Koleksi Syari Labella Gloria Khazzanah by Eva Hazna di MFR 2020 Koleksi Labella Gloria Khazzanah by Eva Hazna mengandeng Muse Adelia Pasha dan Influencer Deanara.

Warna pastel pada koleksi Labella ini memberikan kesan feminine untuk wanita muslimah.

"Kami memasukkan unsur style feminine romantic ditunjukkan untuk wanita muslimah yang memberikan kesan lembut, baik dan juga penyembuh, pengguna drapery pada baju juga memberi kesan keluwesan, feminim, meriah dan anggun, kami mengharapkan muslimah di Indonesia dapat menyukai dan menikmati koleksi kami," sebut Eva lagi.

Terakhir Eva menyebutkan ada enam Koleksi Labella Gloria yang diluncurkannya dengan siluet fit dan flare.

Bahkan untuk mendukung Sustainable Fashion, Eva menggunakan tinta oekotex standar 100 yang aman untuk koleksi

Labella Glorianya.

"Total koleksi 6 baju, siluet : fit dan flare, sustainable menggunakan tinta oekotex standar 100 yang aman untuk lingkungan dan kita menggunakan material : stretch, , Tulle, lace (brokat), ceruti," tutup Eva. [jwt]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
muslim fashion rendezvous 2020
muslim fashion rendezvous 2021
fashion muslim
koleksi labella gloria
eva hazna
muslim syari
 
BERITA LAINNYA
 
 
FASHION
03 August 2018 17:13:34

Hijup Gali Potensi Belanja di Makassar

 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284