ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 26 Oktober 2020 | 10 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Zulal Wellness Resort di Qatar Hidupkan Kembali Pengobatan Islam danTradisional Arab

28 September 2020 14:38:36
Zulal Wellness Resort di Qatar Hidupkan Kembali Pengobatan Islam danTradisional Arab

ChanelMuslim.com - Seiring penggunaan obat tradisional terus mendapatkan momentum di seluruh dunia, Zulal Wellness Resort siap akan membawa Pengobatan Islam danTradisional Arab (TAIM) ke garis depan industri kesehatan di Qatar, kawasan dan dunia.

Pengobatan Tradisional Arab dan Islam mengandung banyak sumber kebijaksanaan pengobatan kuno dan pedoman untuk hidup sehat, yang banyak di antaranya telah dilupakan di era sekarang. Mirip dengan semua sistem medis tradisional, TAIM mencakup pendekatan holistik terhadap kesehatan berdasarkan prinsip-prinsip tradisional yang diturunkan dari dokter kuno dan berfokus terutama pada praktik gaya hidup sehat. Banyak konsep dan praktik inovatif dari Pengobatan Tradisional Arab dan Islam telah mempengaruhi dan menginspirasi perkembangan pengobatan modern.

Sebagai tujuan kesehatan terbesar di negara ini, resor kesehatan perendaman penuh pertama di Timur Tengah dan pusat Pengobatan Tradisional Arab dan Islam pertama di dunia, Zulal Wellness Resort oleh Chiva-Som menetapkan tolok ukur baru dalam industri kesehatan., menurut pernyataan pers. Berdasarkan keahlian Chiva-Som selama bertahun-tahun yang melayani audiens global sambil mempertahankan hubungan yang erat dengan budaya lokal, Zulal berkomitmen untuk menciptakan konsep kesehatan yang menggabungkan sistem pengobatan TAIM yang kurang dimanfaatkan sambil menampilkan sumber daya obat Qatar yang kaya dan berharga.

'Pengobatan Tradisional Arab dan Islam adalah sistem ekspansif yang memiliki nilai tinggi dan kurang digunakan di dunia saat ini. Zulal Wellness Resort akan menjadi resor kesehatan pertama yang didedikasikan untuk TAIM, yang akan memungkinkan Zulal untuk mempelopori sistem pengobatan unik ini dalam skala yang lebih luas dan menghadirkan model yang mencakup berbagai macam perawatan holistik yang berasal dari TAIM, jelas Dr Jason Culp, Research dan direktur pengembangan, Chiva-Som.

Dr Culp menambahkan bahwa prinsip Zulal Wellness Resort berasal dari Canon of Medicine, sebuah teks kuno yang ditulis oleh cendikiawan dan tabib Islam Ibn Sina (Avicenna).

Prinsip-prinsip ini mengakui pentingnya meningkatkan kesehatan melalui pola makan dan nutrisi yang optimal, istirahat yang cukup, gerakan fisik dan aktivitas mental yang memadai, pencernaan dan pembuangan yang optimal, dan akhirnya udara bersih dan pernapasan yang benar.

Zulal Wellness Resort bertujuan untuk bertindak sebagai pusat pendidikan dan pemimpin dalam kesehatan holistik yang menggabungkan Pengobatan Tradisional Arab dan Islam  dengan misi untuk menginspirasi perubahan gaya hidup yang bertahan lama dan dengan demikian berkontribusi untuk membangun masyarakat yang lebih sehat. Zulal dibuat dengan semangat menjadi saluran untuk pengetahuan dan bertujuan untuk menghubungkan kembali semua elemen TAIM dan memberikan pengalaman yang mulus dan sangat unik melalui menu perawatan kesehatan dan produknya yang menangkap esensi sejati dari budaya dan warisan lokal.

Menurut Mohamed Al-Khater, seorang konsultan pengobatan & naturopati integratif: 'Zulal Wellness Resort adalah perwujudan dari fitur gurun dan laut yang eksklusif dan berbeda dengan Qatar dan wilayahnya dan telah merumuskan menu layanan dan produk yang luas yang menampilkan efek brilian dari harta karun lokal kami.

Al-Khater menambahkan bahwa Zulal telah memasukkan bahan-bahan yang bersumber secara lokal ke dalam produk dan perawatan khasnya termasuk herbal yang terkenal di komunitas lokal dan regional seperti pohon Sidr, simbol ikon warisan Qatar, dan tanaman aromatik lain yang baru ditemukan seperti Tanaman Arar (Pulicaria crispa) dari utara Qatar yang memiliki aroma yang sangat khas akan menjadi aroma khas Zulal.

Bahan-bahan lain yang ditampilkan dalam produk dan perawatan termasuk Camelgrass, yang juga dikenal sebagai Serai Qatar, tanah liat merah muda Qatar lokal, dan rumput laut kering dari pantai Qatar, yang membantu mempromosikan detoksifikasi dan kecantikan kulit melalui berbagai layanan spa. Rangkaian produk perawatan kulit Zulal yang unik juga mencakup susu unta, yang merupakan bahan padat nutrisi dengan tradisi lama digunakan untuk mendukung kesehatan. Lebih lanjut, proses kreatif di balik pembuatan produk ini melibatkan tanaman aromatik yang ditanamkan untuk menciptakan aroma unik yang secara instan akan membangkitkan ingatan dan emosi tertentu serta meningkatkan indra. Campuran diffuser juga telah dibuat untuk kamar tamu, ruang perawatan, dan area utama resor untuk menciptakan pengalaman multisensor terbaik. Rangkaian produk aromatik khas Zulal mencakup campuran dengan aroma Arab yang unik, seperti campuran 'Desert Mistique', yang membangkitkan aroma unik gurun pasir setelah hujan.

Zulal Wellness Resort adalah surga kesehatan yang unik, dihidupkan oleh Msheireb Properties.[ah/menafn]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
 
DUNIA
04 September 2019 12:38:43

Sule Yüksel Senler Ditangkap Karena Berhijab

Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284