ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Rabu, 28 Oktober 2020 | 12 Rabiul Awwal 1442 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Seorang Muslimah Membela Keluarga Yahudi di Kereta Bawah Tanah di London

24 November 2019 21:42:41
Muslimah,london,yahudi,membela,anti,semit
PA

ChanelMuslim.com – Di tengah-tengah protes dunia kepada Yahudi yang melakukan penyerangan brutal di Gaza, seorang muslimah London maju membela seorang pria Yahudi dan anaknya.

Seorang Muslimah, Asma Shuweikh telah dipuji dan disebut-sebut "sangat berani" ketika dia maju menghadapi seorang pria yang sedang mengucapkan kata-kata yang anti-Semit pada seorang pria Yahudi dan anaknya di London di kereta bawah tanah, The Independent melaporkan.

"Lihatlah, Aku akan membuat mereka datang dan menyembah di depan kakimu," seorang pria yang tampaknya sedang membaca Alkitab berkata dalam video yang kemudian viral di Inggris, mengutip dari sebuah bagian dalam Kitab Injil yang merujuk pada orang-orang yang secara salah mengklaim dirinya sebagai orang Yahudi.

Asma Shuweikh berkata pada pria itu, "Ayolah ada anak-anak di sini."

Tetapi pria pembawa Alkitab, dengan sarung tangan hitam, memberi isyarat kepada keluarga Yahudi itu dan mengatakan kepadanya, "Orang-orang ini adalah penipu, mencoba untuk mengklaim warisan saya dan mereka mencoba untuk mengatakan kepada saya bahwa itu keren." Dia juga menyebutkan perdagangan budak.

Ketika Asma mencoba untuk berdebat dengannya, dia mengatakan: "Itu bukan pendapat saya, itu adalah firman Tuhan." Dia juga menyebutkan 9/11 padanya.

Netizen memuji muslimah ini dengan mengatakan, "berikan dia medali." Yang lain mengatakan dialah  bintangnya, yang lain memuji keberaniannya.

“Wanita itu sangat berani berdiri menghadapinya seperti itu. Dia (pria dengan injil) bertindak sangat mengancam dan dia (wanita muslim) membuatnya tetap tenang,” tulis seorang di Twitter.

“Seorang wanita Muslim yang membela ayah dan anak Yahudi memberi saya harapan baru untuk masa depan negara kita yang indah ini. Mari kita coba dan cari tahu siapa dia sehingga kita bisa berterima kasih padanya atas keberanian dan dukungannya yang luar biasa,” tambah yang lain.

“A Fair Play untuk wanita Muslim itu karena mendukung keluarga Yahudi," tambah yang ketiga.

Chris Atkins, yang memvideokan kejadian itu meminta siapa pun yang mengenali pria itu untuk melaporkannya ke polisi. Dia juga menambahkan, "Wanita yang melakukan intervensi adalah Muslim, dan dia sangat berani."

Sebagian besar Muslim di Inggris tinggal di Inggris: 2.660.116 (5,02% dari populasi). 76.737 Muslim tinggal di Skotlandia (1,45%), 45.950 di Wales (1,50%). London memiliki populasi Muslim terbesar di negara ini.

Menurut sensus tahun 2011, 263.346 orang menjawab "Yahudi" untuk pertanyaan sukarela tentang agama, dibandingkan dengan 259.927 pada hitungan sebelumnya tahun 2001. [Maya/sumber: aboutislam.net]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
muslimah
london
yahudi
membela
anti
semit
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
05 October 2020 09:49:22

Teror Batuk Islamofobia di Wajah Warga Muslim

 
Saksikan tren modest wear terkini dari 164 designer modest fashion Indonesia dalam ajang Modest Fashion Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2020 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia, Indonesian Fashion Chamber, dan Indonesia Halal Lifestyle Cent
 

 
 
TERBARU
 
cmm market
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284