ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Jumat, 29 Mei 2020 | 7 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Sampaikan Ujaran Kebencian Terhadap islam, Seorang Wanita Kanada Dijatuhi Hukuman Tidak Boleh Keluar Rumah

11 January 2020 17:04:51
Sampaikan Ujaran Kebencian Terhadap islam, Seorang Wanita Kanada Dijatuhi Hukuman Tidak Boleh Keluar Rumah

ChanelMuslim.com - Seorang wanita paruh baya yang menulis "F-k Islam" di pintu depan toko roti Islam Midtown diberi hukuman tinggal di rumah selama satu bulan dan masa percobaan 18 bulan untuk pesannya yang penuh kebencian.

"Sifat kejahatan itu perlu dikecam dan dihalangi," kata Hakim Howard Borenstein Jumat kemarin ketika ia menjatuhkan hukuman pada Laura Elliott untuk insiden April 2018 di Sugar Miracles Patisserie and Cafe di 2674 Yonge St.

“Saya menemukan dia sangat menyesal dan dia telah meminta maaf, mengatakan dia benar-benar menyesal atas segala penderitaan yang dia sebabkan kepada staf dan pemiliknya,” kata hakim. "Dia meminta maaf kepada mereka."

Borenstein juga memerintahkan Elliott untuk melakukan 30 jam pelayanan masyarakat.

Pemiliknya, imigran dari Iran yang mengenakan pakaian tradisional Muslim, menyatakan pengampunan mereka kepada polisi, dengan mengatakan, "Kami menghargai Kanada dan keragaman Kanada."

Pengacara korban Cidalia Faria memohon hakim untuk menjatuhkan hukuman bersyarat tiga bulan, mengatakan bahwa terdakwa, meskipun sangat menyesal, "menargetkan korban tertentu."

"Kekecewaannya adalah dia belum pergi ke sumber kebencian ini," kata Faria. "Dia memiliki penyesalan tanpa wawasan pada saat ini."

"Alasan mengapa diperlukan pencegahan dan kecaman umum adalah, meskipun dia telah menerima konseling, dia tidak memiliki wawasan tentang sumber kebencian," kata Faria.

Terdakwa, yang tidak memiliki masalah dengan hukum, berpendidikan perguruan tinggi dan "harus tahu lebih baik daripada melakukan ini," kata Faria.[ah/edmon]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284