ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 03 Agustus 2020 | 14 Zulhijjah 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Sadio Mane dan Koleksi Ferrari

11 July 2020 06:54:09
sadio,mane,koleksi,ferari,gaya,hidup,sederhana

ChanelMuslim.com - Sadio Mane diprediksi bisa meninggalkan Liverpool. Terdapat beberapa pemain yang dianggap bisa menggantikan perannya di tim The Reds. Salah satunya adalah sang mantan pemain, Philippe Coutinho.

Sadio Mane mungkin merasa bahagia di Liverpool. Ia sudah menjadi bagian dari kesuksesan The Reds di Liga Champions dan Premier League, dan ingin bertahan.

Namun, ketika Real Madrid atau Barcelona datang memanggil, sulit untuk mengatakan tidak. Philippe Coutinho tidak bisa menahannya dan begitu pula Sadio Mane.

Liverpool mungkin harus menjual salah satu aset berharga mereka di bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, mereka akan fokus mempertahankan Mohamed Salah di Anfield.

Selain itu, setelah pandemi virus corona, Liverpool sangat membutuhkan injeksi finansial. Penjualan Mane bisa membantu mengatasi persoalan tersebut.

Mane jadi salah satu pemain yang punya kontribusi besar pada sukses The Reds. Pemain yang dikenal rendah hati itu punya cerita menarik tentang mobil mewah Ferrari.

Sadio Mane adalah sosok yang unik di dunia olahraga saat ini. Dengan kemampuan yang baik dan jumlah gaji besar, dia tetap bersikap redah hati. Masih ingat dengan HP retak milik pemain asal Senegal itu? Selain soal HP, Mane juga punya cerita soal gaya hidup mewah, yang sebenarnya jadi umum buat pesepakbola top sepertinya.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan tahun lalu, Mane menyebut kemewahan bukan prioritasnya. Termasuk dalam hal memiliki mobil mewah, yang oleh pesepakbola lain malah jadi koleksi di garasi.

"Kenapa saya menginginkan 10 Ferrari, 20 buah permata, atau dua pesawat jet? Apa yang bisa benda-benda ini lakukan pada saya dan untuk dunia. Saat saya lapar saya harus bekerja di lapangan, saya berhasil melewati masa-masa sulit, bermain bola nyeker, saya tidak punya pendidikan dan hal-hal lainnya. Tapi kini dengan apa yang saya dapat dari sepakbola, saya bisa membantu orang-orang," ucap Mane dalam wawancara dengan nsemwoha. dikutip dari AS.

"Saya membangun sekolah-sekolah, kami menyediakan pakaian, sepatu, makanan untuk prang-orang yang berada dalam kemiskinan sangat parah. Sebagai tambahan, saya berikan 70 euro per bulan untuk orang-orang miskin di wilayah paling miskin di Senegal. Saya tidak butuh menunjukkan mobil-mobil mewah, rumah-rumah mewah, liburan, dan terlebgih lagi pesawat. Saya memilih memberikan orang-orang sedikit dari apa yang kehidupan telah berikan pada saya," lanjut pesepakbola muslim berusia 28 tahun itu.

Lahir di Senegal pada 10 April 1992, Sadio Mane memulai karier sepakbolanya di akademi sepakbola lokal Generation Foot. Dia kemudian mulai menjadi pemain profesional saat membela Metz, dan dilanjutkan bergabung dengan Red Bull Salzburg. Tahun 2014 dia hijrah ke Inggris untuk memperkuat Southampton, lalu gabung Liverpool pada 2016. [My/bola.com dan oto.detik.com]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
TOPIK :
sadio
mane
koleksi
ferari
gaya
hidup
sederhana
 
BERITA LAINNYA
 
 
ADVERTORIAL
03 August 2020 06:00:00

Kini Qurban Bisa Melalui ChanelMuslim.com

 
DUNIA
26 July 2020 06:46:42

Banjir di Bangladesh Tewaskan Seratusan Orang

 
DUNIA
09 April 2019 21:13:39

Uni Emirat Arab Blokir Akses ke Layanan Skype

 
DUNIA
02 September 2019 09:22:42

Merayakan Islam di Meksiko yang Mayoritas Katolik

global qurban, chanelmuslim global qurban
 
 
 
TERBARU
 
Munajat Dzulhijjah
 
 
TERPOPULER
 
 
sekolah qurban, qurban 2020
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga