ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Senin, 01 Juni 2020 | 10 Syawwal 1441 H
Login
Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Resor Ramah Muslim akan Dibangun di Dekat Disney World Orlando

03 June 2019 21:49:43
Resor Ramah Muslim akan Dibangun di Dekat Disney World Orlando

ChanelMuslim.com - Pengembang real estat Kanada yang sedang membangun resor ramah keluarga Muslim pertama di Republik Dominika dilaporkan telah membeli sebidang tanah seluas 217 hektar di distrik Osceola dekat Disney World di Orlando, Florida dan merencanakan membangun resor bintang 5 yang juga ramah untuk keluarga Muslim.

Grup Everest telah bertemu dengan Komite Tinjauan Pengembangan distrik Osceola untuk pertemuan pra-aplikasi guna membahas rencana induk terbaru untuk resor dengan judul kerja "Laguna Emas."

Anggaran proyek sekitar $ 500 juta. Fase pertama akan dimulai di ujung utara properti dan akan mencakup campuran bangunan ritel bertingkat, restoran, dan yang pertama dari beberapa hotel mewah.

CEO Everest Zafir Rashid membentuk perusahaan afiliasi yang berbasis di Orlando, GMR Development Orlando Inc., untuk proyek tersebut, yang akan menjadi yang pertama di Amerika Serikat. Di Kanada, perusahaan mengkhususkan diri dalam real estat multi-keluarga, tempat tinggal siswa, komunitas komersial / ritel, dan properti perhotelan.

David Portwood, presiden Davenport Consulting Group, yang bekerja dengan Everest Group pada perencanaan konseptual proyek dan uji tuntas mengatakan bahwa sebuah resor bergaya Grand Medina di Orlando akan membuka pintu bagi demografi wisata global yang tidak terlayani dengan baik oleh pasar tradisional.

"Ini proyek yang menarik," kata Portwood kepada Komite Tinjauan Pembangunan distrik Osceola. “Kami menemukan bahwa ini adalah ceruk, dalam arti tertentu, dan kami diberkati untuk membawanya ke county. Ini adalah kesempatan yang luar biasa. "

Resor itu sendiri akan dipagari dengan jalan 4 jalur di perbatasan timur yang menghubungkan AS 192 ke Funie Steed Road. Seluruh resor akan dikelilingi oleh laguna besar buatan. Termasuk beberapa hotel dan menara, spa layanan lengkap dan taman air pribadi - lengkap dengan kolam ombak sendiri, seluncuran air.Ada juga Klub Wanita, dengan kolam renang terpisah dan cabana tepi laut, sama seperti Grand Medina Resort.

Portwood mengatakan resor akan menyediakan layanan taksi air di laguna untuk para tamu. Beberapa area pengembangan dirancang sebagai serangkaian pulau yang terhubung.[ah/aam]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
09 April 2019 21:13:39

Uni Emirat Arab Blokir Akses ke Layanan Skype

Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
 
 
TERBARU
 
 
 
TERPOPULER
 
 
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0811.1362.284