ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Kamis, 12 Desember 2019 | 15 Rabiul Akhir 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
 
Jasa Aqiqah Murah, Budget Aqiqah, Kambing Aqiqah Murah, Aqiqah Tangerang
 
DUNIA

Lima Kota Indah di Eropa yang Hampir Tidak Ada Turisnya

27 July 2019 20:29:56
Lima Kota Indah di Eropa yang Hampir Tidak Ada Turisnya

ChanelMuslim.com - Jika tertarik untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat yang baru tanpa harus melalui kerumunan wisatawan yang banyak di beberapa wilayah Eropa. Mungkin beberapa kota di Eropa yang indah ini bisa menjadi alternatif destinasi wisata yang bisa dibilang nyaris tidak ada turisnya.

Orange, Perancis

Lebih mudah dinavigasi dengan pengunjung yang jauh lebih sedikit, daya tarik utama kota ini adalah teater Romawi yang kuno, yang dibangun pada abad pertama.

Sementara itu Museum Oranye, terletak di sebuah rumah abad ke-17 yang indah, juga patut dikunjungi.

Norwich, Inggris

Kota ini memiliki salah satu katedral paling mengesankan di Inggris.

Pepatah mengatakan bahwa Norwich memiliki sebuah pub untuk setiap hari dalam setahun dan sebuah gereja untuk setiap hari Minggu.

Kota Inggris yang paling klasik ini tentu adalah rumah bagi beberapa arsitektur abad pertengahan yang paling menakjubkan di Inggris.

Katedral Norwich berasal dari tahun 1096 dan jalan-jalan di Colegate dan Elm Hill adalah rumah bagi rumah-rumah yang telah berusia berabad-abad yang indah.

Pub Adam dan Eva, di Bishopsgate, dikatakan sebagai pub tertua di negara itu, yang berasal dari tahun 1249.

Aarhus, Denmark

Kota kedua Denmark telah lama dibayangi oleh ibukotanya yang memikat, Copenhagen.

Tapi Aarhus membuat alternatif yang sempurna untuk akhir pekan panjang Denmark berkat pantainya yang indah, Domkirke yang menjulang tinggi, dan Museum Seni ARoS Aarhus yang luar biasa, dengan jalan panorama pelangi.

Wine and Food Hall ARoS adalah salah satu tempat terbaik di kota ini untuk mencoba masakan Nordik dengan anggaran terbatas.

Bagi mereka yang ingin bersantai, Gastromé, yang berbasis di Latin Quarter, memiliki menu pencicipan yang akan memuaskan pecinta kuliner yang paling banyak diminati.

Antwerpen, Belgia

Katedral Our Lady yang dilindungi UNESCO mendominasi cakrawala Antwerpen, tetapi ada banyak hal di kota Belgia ini daripada bangunannya yang paling terkenal.

Sorotan meliputi berlian Square Mile, di mana para pelancong dapat mencapai jantung industri yang telah menjadi bagian inti kota sejak abad ke-15.

Ada juga museum Red Star Line, yang terletak di dermaga tua Antwerpen, yang mengungkap masa lalu kota sebagai pusat migrasi ke Amerika Serikat pada akhir abad ke-19 dan awal abad ke-20.

Sarajevo, Bosnia

Sarajevo dipenuhi dengan arsitektur yang menonjol.

Seringkali dihina untuk tujuan yang lebih populer di negara tetangga Kroasia, Sarajevo adalah kota yang penuh dengan budaya dan sejarah.

Di jantungnya adalah Baščaršija, kawasan pasar lama yang masih dipenuhi kios-kios rempah, kafe, dan Masjid Gazi Husrev-beg yang memesona.

Pengunjung dapat mengetahui tentang pengepungan Sarajevo selama empat tahun selama perang saudara tahun 1990-an di Tunnel of Hope dan War Childhood Museum.

Jalur kereta luncur yang terlantar dari Olimpiade Musim Dingin 1984 juga merupakan pemandangan yang menonjol - Pino Nature Hotel di dekatnya menawarkan pemandangan yang luar biasa dan makanan Bosnia kelas satu.[ah/cnn]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
toko bunga bogor, jual bunga papan, bunga papan, budget florist
 
BERITA LAINNYA
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
Manajemen Masjid Berbasis Ekonomi Kreatif 4.0
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284