ChanelMuslim.com media onlie keluarga, media islam

Selasa, 22 Oktober 2019 | 23 Safar 1441 H
Login | Register

 


 
 
 
 
DUNIA

Konferensi Tahunan Masyarakat Islam Amerika Utara Dibayangi Aksi Demo dari Kelompok Sayap Kanan AS

28 August 2019 21:22:03
Konferensi Tahunan Masyarakat Islam Amerika Utara Dibayangi Aksi Demo dari Kelompok Sayap Kanan AS

ChanelMuslim.com - Politisi Demokrat terkemuka akan menghadiri konferensi yang diselenggarakan oleh kelompok Muslim-Amerika, namun aktivis sayap kanan juga berencana untuk muncul di sana.

Calon presiden Julian Castro dan Bernie Sanders dijadwalkan untuk menghadiri konferensi Islam tahunan di Texas pada akhir pekan ini, namun dibayangi aksi demonstrasi kelompok sayap kanan yang menentang acara tersebut..

Diadakan oleh Masyarakat Islam Amerika Utara (ISNA), Dewan Urusan Publik Muslim dan Yayasan Emgage, konferensi ini akan mencakup sesi moderat dan dijadwalkan akan berlangsung di George R. Brown Convention Center di Houston.

Berbicara kepada Houston Chronicle, panitia mengatakan mereka mengharapkan lebih dari 30.000 peserta untuk menghadiri konferensi. Acara ini berharap dapat mendorong peningkatan partisipasi pemilih Muslim Amerika ketika AS mendekati pemilihan presiden 2020.

Peristiwa tahunan Houston itu terjadi pada saat negara itu dicengkeram oleh meningkatnya sentimen anti-Muslim, yang sebagian besar dipelopori oleh Presiden AS Donald Trump dan Partai Republiknya.

Di Facebook, Texas Patriot Network, kelompok sayap kanan yang mendukung Trump, telah menyerukan protes terhadap konferensi tersebut, yang digambarkan sebagai penggalangan dana teroris yang diduga terkait dengan "Ikhwanul Muslimin".

Dalam uraian acara di Facebook, Texas Patriot Network memberi tahu para pendukungnya bahwa "open carry is allowed", merujuk pada membawa senjata api di depan umum.

Situs berita sayap kanan One America News menulus: "Kandidat sosialis sayap kiri telah sepakat untuk berbicara di sebuah konvensi dengan hubungan terang-terangan dengan teroris Islam radikal."

Tuduhan tersebut berasal dari tuduhan masa lalu bahwa Masyarakat Islam Amerika Utara memiliki kaitan dengan organisasi terlarang.[ah/trtworld]

 
Info Video CMM :
 
Bagaimana menurut anda mengenai isi artikel ini?
 
FOKUS
 
 
 
BERITA LAINNYA
 
 
DUNIA
03 November 2018 14:27:49

Iklan Lepas Cadar di Israel Tuai Kecaman

The Power Of Love 2 Hayya
 
 
Pendaftaran Siswa Baru Jakarta Islamic School
 
TERBARU
 
iklan chanel muslim, rate iklan chanelmuslim, website islam iklan
 
Buku Pilu di Palu Mam Fifi
 
TERPOPULER
 
Jual Buku Mencintaimu Dengan Cinta Yang Lebih Tertata Penulis Fifi P.Jubilea
 
 


media online keluarga
media online keluarga

ChanelMuslim.com

Media Inspirasi Keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai rubrik terbaik untuk keluarga muslim Indonesia kini tersedia di

media online keluarga

Nikmati kemudahan mendapatkan berbagai berita dan artikel islami disini.

media online keluarga
JANGKAU LEBIH LUAS KONSUMEN ANDA,
beriklan di ChanelMuslim.com
Hotline : 0813.1956.2284